Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Anti Fraud Investigator di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi ANTI FRAUD INVESTIGATOR
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi ANTI FRAUD INVESTIGATOR di tempat usaha PT Mega Central Finance untuk kota/kab Jakarta Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Anti Fraud Investigator
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

ANTI FRAUD INVESTIGATOR
Deskripsi Pekerjaan:

  • Menjalankan investigasi lapangan ke cabang atau pos dengan klarifikasi kepada konsumen dan pihak lainnya berdasarkan data yang telah diproses oleh anti-fraud analis.
  • Melakukan verifikasi kebenaran data dengan dokumen yang terdapat di cabang atau pos dan yang terdapat di konsumen.
  • Melakukan kunjungan investigasi terkait proses follow up lanjutan atas laporan yang berasal dari whistle blower.
  • Melakukan proses klarifikasi kepada internal perusahaan (karyawan) yang terkait dengan temuan fraud.
  • Membuat laporan pertanggungjawaban atas hasil kunjungan harian kepada atasan.
  • Menganalisa modus-modus baru berdasarkan data lapangan yang berpotensi menimbulkan praktek fraud dan menyebabkan potensi kerugian bagi perusahaan.
  • Menyediakan data-data pendukung untuk mempermudah proses invenstigasi dilapangan.
  • Merekap rekomendasi yang didapat dari kunjungan lapangan dan menyampaikannya kepada atasan.

Kualifikasi:

  • Sarjana/ Magister Akuntansi/ Statistik/ Matematika (IPK Min.3,0)
  • Usia maksimal 20 tahun
  • Memiliki 1-2 tahun pengalaman kerja di perusahaan leasing
  • Menguasai Microsoft Excel
  • Mampu bertindak cepat, bersemangat dalam meneliti dan menemukan kasus
  • Memiliki keterampilan dalam audit, keterampilan analitis dan perencanaan yang kuat
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal dan kerja sama tim
  • Keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik, berorientasi pada detail
  • Pengetahuan yang mendalam tentang Manajemen Bisnis, keterampilan yang baik dalam negosiasi
  • Memahami kerangka skema pencucian uang
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas (ke cabang) dan Kantor Pusat, Jakarta Barat

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jalan Letjen. S. Parman Kav. 76,, RT.4/RW.3, Slipi, Palmerah, RT.6/RW.3, RT.4/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta