Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Anti Fraud Assistant Manager di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi ANTI FRAUD ASSISTANT MANAGER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi ANTI FRAUD ASSISTANT MANAGER di tempat usaha PT Mega Central Finance untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Anti Fraud Assistant Manager
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

ANTI FRAUD ASSISTANT MANAGER
Uraian Pekerjaan:

  • Menyusun Program pencegahan terjadinya fraud
  • Mmebuat sarana sosialisasi program-program pencegahan fraud
  • Membuat usulan rencana pengembangan sistem WBS untuk meningkatkan kualitas informasi, handling dan laporan
  • Mengusulkan cabang atau POS yang akan dikunjungi investigator berdasarkan analisa 9 parameter atau informasi whistle blowing
  • Mereview laporan investigator dan fraud analyst dan memberikan arahan untuk tindakan yang dilakukan selanjutnya
  • Melakukan konfirmasi langsung kepada terduga pelaku fraud via zoom atau onsite
  • Mereview laporan, dokumen final investgasi dan memberikan rekomendasi kategori pelanggaran yang dilakukan pelaku fraud
  • Koordinasi dengan departemen atau fungsi terkait lainnya atas karyawan yang terindikasi fraud di bawah koordinasinya
  • Koordinasi dengan departemen atau fungsi terkait lainnya untuk rekomendasi perbaikan SOP atau sistem yang berpotensi terjadinya fraud

 Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1/ S2 Semua Jurusan
  • Memiliki penglaman 3 tahun dan memahami proses bisnis operasional perusahaan pembiayaan (collection, marketing, credit)
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Mahir mengoperasikan MS Excel (dan olah data), Word, Ppt
  • Memiliki Communication skill yang baik lintas Divisi dan Departemen
  • Bersedia bekerja overtime dan melakukan perjalanan dinas jika diperlukan
  • Bersedia penempatan di Head Office (Slipi, Jakarta Barat)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Mega Central Finance, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 76,, RT.4/RW.3, Slipi Palmerah, RT.6/RW.3, RT.4/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta