Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Analyst Audit Planning & Monitoring di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi Analyst Audit Planning & Monitoring
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Analyst Audit Planning & Monitoring di perusahaan PT Daya5 Rekrutmen untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Lainnya (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Analyst Audit Planning & Monitoring
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Dayalima Recruitment mewakili klien kami, salah satu perusahaan di bidang Shipping & Marine Logistic yang merupakan salah satu Subholding BUMN terbesar di Indonesia, mengajak professional berpengalaman untuk mengisi posisi sebagai Analyst Audit Planning & Monitoring dengan penempatan : Jakarta 

Job description:

  • Menyusun piagam internal audit, kode etik internal audit, sistem tata kerja, dan pelaporan kegiatan internal audit
  • Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Rencana Strategik serta Rencana Penugasan Jangka Panjang Internal Audit
  • Monitoring audit universe
  • Monitoring anggaran biaya kegiatan
  • Pengelolaan kinerja
  • Merencanakan pengembangan kompetensi pekerja Internal Audit
  • Input mandays penugasan di AMS (timesheet)
  • Pengelolaan knowledge management di AMS melalui koordinasi dengan IA Holding, Periodic Quality Assurance, survey feedback/kepuasan pelanggan, pemutakhiran tindak lanjut hasil audit internal dan eksternal
  • Koordinasi dalam Pelaksanaan Audit Eksternal
  • Koordinasi dengan komite audit
  • Memberikan keterangan sebagai saksi dalam proses penyidikan dan/atau persidangan dengan didampingi oleh CLCC 
  • Pelaporan gratifikasi, deklarasi COI, COC, dan kode etik lainnya, serta pelaporan LHKPN.

Requirements:

  • Minimal pendidikan S1 atau S2 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Akuntansi/Manajemen Keuangan/Ekonomi Perbankan 
  • Pengalaman kerja minimal 6 tahun
  • Pengalaman kerja di bidang Governance Risk and Control, diutamakan di bidang Audit Management

Untuk proses selanjutnya, mohon persiapkan dokumen sebagai berikut:

  • KTP
  • NPWP
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta