Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Analys Programmer di PT Usaha Gedung Mandiri

Gambar PT Usaha Gedung Mandiri Posisi Analys Programmer
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Analys Programmer di tempat usaha PT Usaha Gedung Mandiri untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Usaha Gedung Mandiri
Posisi Analys Programmer
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

 Analys Programmer (Urgent)
 

  1. Pendidikan : minimal S1 (Master feverable) di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik, manajemen teknologi. 
  2. Pengalaman Kerja di IT dan Digitalisasi: di bidang teknologi informasi, dengan fokus pada penerapan solusi digitalisasi.
    Pengalaman di Infrastruktur Teknologi: seperti desain, pengelolaan, dan optimalisasi infrastruktur TI seperti jaringan, server, cloud computing, dan keamanan siber.
    Pengalaman dengan ERP:  untuk solusi ERP (SAP, Oracle, Microsoft Dynamics, atau sistem ERP lainnya) berpengalaman dalam implementasi dan integrasi ERP dengan sistem lain.
  3. Keterampilan Teknis
    Pengetahuan ERP: Memahami arsitektur ERP dan fungsionalitas modul-modul seperti keuangan, sumber daya manusia, rantai pasokan, dan lainnya.
    Kemampuan Integrasi Sistem: Mampu melakukan integrasi antara sistem ERP dengan platform digital lainnya, seperti CRM, SCM, atau solusi cloud.
    Cloud Computing: Familiar dengan solusi cloud (AWS, Microsoft Azure, Google Cloud) serta infrastruktur TI berbasis cloud.
    Keamanan Siber: Mengetahui prinsip-prinsip keamanan data dan jaringan yang dibutuhkan untuk mengelola infrastruktur perusahaan dengan aman.
    Data Analytics: Keterampilan dalam analisis data dan penggunaan alat analisis bisnis (seperti Power BI, Tableau) untuk mengidentifikasi kebutuhan dan tren nasabah.
  4. Sertifikasi Profesional (Opsional tapi Disarankan)
    Sertifikasi ERP: Misalnya, sertifikasi SAP (SAP Certified Application Associate), Oracle ERP, atau Microsoft Dynamics.
    Sertifikasi Manajemen Proyek: Sertifikasi seperti PMP (Project Management Professional) atau PRINCE2 untuk kemampuan manajemen proyek.
    Sertifikasi ITIL atau COBIT: Sertifikasi dalam tata kelola dan manajemen layanan TI.
    Sertifikasi Keamanan Informasi: Sertifikasi seperti CISSP atau CISM untuk keamanan informasi.
  5. Keterampilan Non-Teknis
    Kemampuan Analitis: Mampu menganalisis kebutuhan bisnis nasabah dan menyarankan solusi yang tepat, dengan mempertimbangkan kendala teknis dan bisnis.
    Keterampilan Komunikasi: Kemampuan untuk berkomunikasi dengan tim teknis dan manajerial, serta mampu menjelaskan konsep teknis kepada pihak non-teknis.
    Manajemen Waktu dan Proyek: Kemampuan untuk mengelola berbagai proyek secara simultan dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.
    Kemampuan Pemecahan Masalah: Cepat dalam mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi yang efisien dalam konteks IT dan ERP.
  6. Pengetahuan Industri
    Pemahaman Proses Bisnis: Harus memahami proses bisnis di berbagai industri, sehingga bisa menyesuaikan solusi ERP dan digitalisasi sesuai dengan kebutuhan spesifik nasabah.
    Pengalaman dengan Transformasi Digital: Memiliki pengalaman langsung dalam mengelola atau memimpin inisiatif transformasi digital dalam organisasi atau dengan klien. 
  7. Adaptasi dan Pembelajaran Cepat
    Mengingat teknologi terus berkembang, seorang analis perlu memiliki kemampuan untuk terus belajar dan beradaptasi dengan teknologi baru, termasuk dalam hal digitalisasi dan ERP.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Usaha Gedung Mandiri (dahulu PT Usaha Gedung Bank Dagang Negara) didirikan pada tanggal 29 Oktober 1971 dengan bidang usaha Property khusus nya Office Rental. Pada awalnya merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Joint Venture dengan AMCO ASIA yang didirikan pada tahun 1964. Sejak tahun 1971 berubah menjadi perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri karena seluruh sahamnya dimiliki PT Bank Dagang Negara (Persero). PT Usaha Gedung Bank Dagang Negara adalah pelopor dalam bisnis property khususnya office rental. Gedung pertama yang dimiliki dikenal dengan nama Gedung Bank Dagang Negara. Setelah berubah nama menjadi PT Usaha Gedung Mandiri pada tahun 2012, bisnis perusahaan dikembangkan pada bidang Bank jasa penunjang bisnis, dengan menjalankan aktivitas “non core business” PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjadi “core business” PT Usaha Gedung Mandiri.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta