Lowongan Kerja Bandung Posisi Aministration di CV. LIGA UTAMA

Gambar CV. LIGA UTAMA Posisi Aministration
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Aministration di tempat usaha CV. LIGA UTAMA untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Buruh (Keterampilan & Jasa) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.400.000 - Rp 5.400.000.

Info Loker

Perusahaan CV. LIGA UTAMA
Posisi Aministration
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Buruh (Keterampilan & Jasa)
Gaji Min Rp. 4.375.000
Gaji Max Rp. 5.375.000
  • Membuat agenda kantor

    Agenda kantor yang diatur Admin Perkantoran meliputi jadwal internal meeting perusahaan dan jadwal meeting dengan pihak eksternal, seperti klien ataupun suplier.
     

  • Menyiapkan akomodasi

    Keperluan meeting dengan pihak eksternal kadangkala bakal dilakukan di luar kantor. Ini menjadi salah satu tugas Admin Perkantoran untuk mengatur akomodasi yang dibutuhkan, mulai dari pengaturan jadwal supaya tidak bentrok dengan jadwal lain hingga keperluan tiket keberangkatan dan penginapan jika diperlukan.
     

  • Mengelola dokumen

    Dokumen merupakan aset berharga bagi setiap perusahaan. Sehingga pengelolaan dokumen yang meliputi pembukuan, pengarsipan, dan pencatatan notula rapat sangat diperlukan.
     

  • Menginput data

    Melakukan input data dalam bentuk formulir, non-dokumen, dan data multimedia ke dalam aset perusahaan menjadi tugas paling dasar bagi seorang Admin Perkantoran. Tugas ini penting karena penginputan data juga berkaitan dengan informasi klien perusahaan yang bersifat penting dan confidental.
     

  • Melakukan inventaris kantor

    Perlengkapan kantor juga menjadi tanggung jawab seorang Admin Perkantoran. Admin perlu membuat daftar inventaris barang yang keluar masuk kantor. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV. LIGA UTAMA merupakan perusahaan terpercaya yang sedang berkembang di bidang jasa profesional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005, dan sejak itu telah berhasil membangun reputasi yang stabil dalam memberikan layanan jasa yang berkualitas dan terbaik bagi kliennya. Sebagai penyedia jasa berbagai solusi IT untuk bisnis, CV. LIGA UTAMA menawarkan layanan jasa yang dapat meningkatkan produktivitas, efisiensi, keandalan, dan efektifitas dalam berbagai bidang bisnis. Keahlian teknis dan pengalaman praktis kami menjamin bahwa kami dapat memberikan pendekatan terbaik dan berorientasi pada kebutuhan klien kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat