Lowongan Kerja Mejayan Posisi Aministrasi di PT berkat maju melimpah

Gambar PT berkat maju melimpah Posisi aministrasi
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi aministrasi di tempat usaha PT berkat maju melimpah untuk domisili Mejayan & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT berkat maju melimpah
Posisi Aministrasi
Tempat Mejayan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Bertanggung Jawab Atas Dokumen Perusahaan Bagian Staff administrasi di perkantoran bertanggung jawab terhadap segala dokumen, data serta segala hal administratif yang berkepentingan dengan perusahaan. Apa saja dokumen serta tugas Staf administrasi? Untuk dokumen staf satu ini akan mengatur catatan harian, notulen rapat, serta laporan keuangan. Oleh karena hal ini, Staf administrasi harus mempunyai skill perkantoran yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Input Data Tugas berikutnya yang harus dilakukan oleh seorang Staf administrasi yakni melakukan input data perusahaan. Disini Staf administrasi harus mampu mengedit, mengetik, serta mengoreksi data dari perusahaan. Untuk soal input data, yang perlu dilakukan adalah memasukkan data terkait dengan konsumen dan transaksi dari klien.

Membuat Jadwal Salah satu tugas penting dari pekerjaan ini adalah membuat jadwal dan juga rangkaian agenda kegiatan di kantor. Tugas Staf administrasi ini sangat penting karena menyangkut tentang meeting dengan pihak internal dan eksternal serta mengatur jadwal pertemuan dengan klien.

Arsip Data Setelah berbagai jenis dokumen telah selesai dibuat, maka juga penting untuk mengorganisir data. Staf administrasi nantinya akan mengumpulkan data tersebut untuk disusun ke dalam dokumen perusahaan. Staf administrasi juga wajib mengarsip dalam bentuk digital maupun fisik.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 10 February 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp5,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Mejayan
Alamat JJHW+MFH PT.Berkat Maju Lancar, Ngampel, Tanjungsari, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Berkah Maju Melimpah adalah sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia. Kami memiliki pengalaman yang luas dan kredibilitas yang tinggi dalam menyediakan berbagai solusi bisnis kepada pelanggan kami. Dengan fokus pada inovasi dan pelayanan yang berkualitas, kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan kami.

Kami menawarkan berbagai produk dan layanan yang komprehensif, mulai dari konsultasi bisnis, pengembangan perangkat lunak, hingga manajemen proyek. Dengan tim yang terdiri dari ahli berpengalaman dan berkomitmen, kami siap memberikan solusi yang tepat guna dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami.

Kami juga membuka peluang kerjasama dengan berbagai perusahaan lokal maupun internasional. Melalui kerjasama ini, kami ingin membangun sinergi yang saling menguntungkan dan menciptakan nilai terbaik bagi kedua belah pihak.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, kami selalu berusaha menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap langkah kerja kami. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik, mengutamakan kepuasan pelanggan, dan menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur