Lowongan Kerja Boyolali Posisi Akuntansi, Keuangan Dan Administrasi Umum di Fast Value Global Inc.

Gambar Fast Value Global Inc. Posisi Akuntansi, Keuangan dan Administrasi Umum
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Akuntansi, Keuangan dan Administrasi Umum di perusahaan Fast Value Global Inc. untuk kota/kab Boyolali & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.400.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan Fast Value Global Inc.
Posisi Akuntansi, Keuangan Dan Administrasi Umum
Tempat Boyolali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.408.333
Gaji Max Rp. 8.075.000

About us

PT. Level Up Label Indonesia berdiri dan beroperasi sejak tahun 2013 dan salah satu anak perusahaan Fast Value Global Inc. (https://www.fvg.co.jp/) yang berlokasi di Tokyo dan Osaka. Anak perusahaan lainnya berada di Bangladesh, Kamboja, dan Cina. Bisnis utama kami adalah supplier Aksesori Garmen dan utamanya kami supply untuk merk Garmen Jepang (GU, Nishimatsuya & Asics) Kami mencari orang-orang yang memiliki semangat untuk belajar, mendukung dan cepat tanggap terhadap permintaan pelanggan. Memiliki kemampuan bekerja baik dalam tim maupun individu, bertanggung jawab dan atensi terhadap detail.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menangani keuangan, akuntansi, SDM, dan administrasi umum Perusahaan sehari-hari, memastikan operasi yang efektif dari sistem pengendalian internal dengan tujuan utama untuk memungkinkan berjalannya operasi lokal dengan baik dan menjaga aset dan properti Perusahaan untuk para pemegang saham;
  2. Menangani pemrosesan, komunikasi, dan pencatatan faktur penjualan yang akurat;
  3. Memastikan keakuratan faktur penjualan yang dibuat;
  4. Memastikan faktur penjualan dikirim ke pelanggan secara tepat waktu;
  5. Memantau dan bekerja sama dengan bagian Penjualan untuk memastikan penagihan piutang tepat waktu;
  6. Pemrosesan, pencatatan, dan pembayaran faktur vendor secara tepat waktu, memastikan faktur yang dicatat dan pembayaran yang diatur adalah untuk transaksi bisnis yang valid, disetujui dengan semestinya, dan didukung oleh dokumen pendukung yang memadai;
  7. Menangani penggajian, kehadiran dan catatan cuti;
  8. Mendukung perekrutan staf bila diperlukan;
  9. Menangani transaksi bank dan rekonsiliasi bank akhir bulan;
  10. Mempertahankan perkiraan arus kas dan selalu memperbarui untuk memastikan perkiraan tersebut akurat;
  11. Mengontrol dan mengelola penggunaan modal kerja dan ketersediaan dana untuk kelancaran operasional; 
  12. Memastikan sistem akuntansi (Accurate) diperbarui segera setelah transaksi terjadi;
  13. Penyelesaian dan penyerahan laporan keuangan akhir bulan dan akhir tahun secara tepat waktu;
  14. Menyiapkan laporan keuangan untuk pelaporan menurut undang-undang;
  15. Memastikan penyusunan laporan akuntansi manajemen bulanan yang akurat dan lengkap, termasuk rekonsiliasi yang tepat atas saldo antar perusahaan, dan penyerahannya tepat waktu kepada Manajemen Grup;
  16. Mengelola pelaporan pajak bulanan termasuk penyerahan PPN bulanan;
  17. Bekerja sama dengan manajemen lokal dan regional dalam mengkoordinasikan dan mempersiapkan anggaran tahunan dan perkiraan triwulanan untuk entitas lokal;
  18. Analisis kinerja keuangan yang akurat dan tepat waktu seperti perbandingan hasil aktual dengan hasil yang dianggarkan dan memberikan laporan yang tepat waktu kepada manajemen lokal dan global;
  19. Berhubungan dengan auditor eksternal, konsultan pajak, penyedia layanan profesional dan bankir dalam memastikan kelancaran dan kepatuhan yang tepat terhadap Grup dan persyaratan hukum;
  20. Bertanggung jawab atas keseluruhan administrasi kantor dan urusan umum. 
  21. Melakukan tugas-tugas lain yang ditugaskan.

Persyaratan:

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang Akuntansi atau Keuangan; kualifikasi ACCA, CA atau CPA lebih disukai;
  2. Setidaknya memiliki 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait; pengalaman audit eksternal akan menjadi nilai tambah;
  3. Dapat bekerja secara mandiri tanpa pengawasan;
  4. Memiliki kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia;
  5. Mampu melakukan banyak tugas;
  6. Perhatian terhadap detail dan teliti;
  7. Bertekad, jujur dan berintegritas;
  8. Memiliki kemampuan IT yang baik (Excel, Word dan familiar dengan software akuntansi
  9. Memahami hukum Pajak Indonesia (termasuk Pajak Pemotongan), Undang-undang Perusahaan dan Undang-undang Ketenagakerjaan;
  10. Memiliki pengetahuan yang baik tentang GAAP dan pengetahuan yang memadai tentang Standar Pelaporan Keuangan Internasional;
  11. Bersedia bekerja di Boyolali. Jawa Tengah.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Boyolali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Fast Value Global Inc. adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada pengembangan solusi teknologi dan inovasi digital untuk membantu bisnis dan organisasi mencapai kesuksesan. Dengan tim yang terdiri dari profesional berbakat dan berpengalaman, Fast Value Global Inc. mampu menyediakan layanan dan solusi berkualitas tinggi untuk kebutuhan teknologi perusahaan.

Fast Value Global Inc. menawarkan berbagai layanan termasuk pengembangan aplikasi, pengelolaan sistem, konsultasi IT, integrasi sistem, serta solusi keamanan dan manajemen data. Perusahaan ini juga memiliki kerjasama dengan berbagai mitra teknologi terkemuka untuk memastikan layanan yang komprehensif dan berkualitas kepada pelanggan.

Fast Value Global Inc. memiliki visi untuk menghadirkan teknologi yang inovatif dan transformasional yang dapat memberikan nilai tambah dan keunggulan kompetitif bagi pelanggan. Melalui layanan dan solusi digital yang tangguh, Fast Value Global Inc. berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi bisnis dan organisasi di Indonesia dalam mendukung pertumbuhan dan keberhasilan mereka di era digital.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah