Lowongan Kerja Aceh Tenggara Posisi Agri-input Territory Sales Officer di PT KOLTIVA

Gambar PT KOLTIVA Posisi Agri-input Territory Sales Officer
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Agri-input Territory Sales Officer di kantor PT KOLTIVA untuk domisili Aceh Tenggara & Aceh dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT KOLTIVA
Posisi Agri-input Territory Sales Officer
Tempat Aceh Tenggara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)

The Agri input Territory Sales Officer is responsible for collecting orders from farmers and managing sales outlets such as shops or kiosks within your assigned area.

Responsibilities:

  • Conduct regular market surveys to assess demand trends, competitor activities, and customer preferences.
  • Actively engage with farmers, cooperatives, and agricultural institutions to understand their input requirements
  • Collect orders for various agri-inputs such as seeds, fertilizers, pesticides, and other agricultural products.
  • Ensure timely delivery of orders and maintain excellent customer service to foster long-term relationships.
  • Oversee sales outlets, including shops or kiosks, within the territory.
  • Maintain accurate records of sales activities, including orders received, deliveries made, and payments collected.
  • Prepare regular reports on sales performance, market trends, and competitor activities for management review.

Requirements:

  • Bachelor’s degree in agriculture, Business Administration, Marketing, or related field.
  • At least 1 years’ experience in sourcing or procurement. 
  • Proven experience in sales and distribution, preferably in the agriculture sector
  • Knowledge of agricultural inputs such as seeds, fertilizers, and pesticides.
  • Understanding of local agricultural practices, crop cycles, and seasonal demands.

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Kota Aceh Tenggara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About Koltiva

Established in 2013, Koltiva is a leading agritech company for enterprises to make their global supply chains traceable, inclusive, and climate-smart, backed by our human-centered technology with boots-on-the-ground professional service. Koltiva supports some of the largest multinational companies by digitizing and verifying global supply chains, focusing on enhancing traceability, inclusiveness, and sustainability.

Koltiva combines triple-tech (AgriTech, FinTech, and ClimaTech) to improve producers’ outcomes and profitability while building more sustainable supply chains.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh