Lowongan Kerja Kebayoran Lama Posisi Agent Contact Center Perusahaan Jasa Penyebrangan Dan Pelabuhan – Jakarta di Infomedia

Gambar Infomedia Posisi Agent Contact Center Perusahaan Jasa Penyebrangan dan Pelabuhan - Jakarta
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Agent Contact Center Perusahaan Jasa Penyebrangan dan Pelabuhan - Jakarta di perusahaan Infomedia untuk domisili Kebayoran Lama & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

1. Menghandle semua proses informasi, permintaan dan compliant / pengaduan melalui call inbound dan digital (WA, IG, FB, Twitter dan Email)
2. Menyampaikan informasi yang akurat sesuai SOP semua produk, informasi syarat penyeberangan dan refund kepada pengguna jasa
3. Menerima dan menyelesaikan keluhan pengguna jasa yang diterima melalui semua layanan Contact Center
4. Melakukan eskalasi keluhan dari semua channel apabila ada keluhan dari pengguna jasa yang belum terselesaikan oleh agent
5. Melayani/menghandle semua layanan (inbound call dan digital) sesuai SOP yang ada
6. Melakukan pekerjaan sesuai job desk yang sudah ditentukan dan menjaga KPI dan Quality agar mencapai target

Job Requirement

1. Pendidikan Minimal D3
2. Menguasai bahasa inggris aktif ( menjadi nilai tambah )
3. Diutamakan berpengalaman sebagai Agent Contact Center
4. Dapat berkomunikasi dengan baik, tidak logat dan pelafalan huruf yang jelas
5. Berpenampilan Rapi, Menarik dan Bersih
6. Bersedia bekerja pada saat hari libur dan sistem shifting
7. Menguasai MS Office

Skill Requirement

Public Communication

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Raya
Kota Kebayoran Lama
Alamat Jl. Teuku Nyak Arief No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description

1. Menghandle semua proses informasi, permintaan dan compliant / pengaduan melalui call inbound dan digital (WA, IG, FB, Twitter dan Email)
2. Menyampaikan informasi yang akurat sesuai SOP semua produk, informasi syarat penyeberangan dan refund kepada pengguna jasa
3. Menerima dan menyelesaikan keluhan pengguna jasa yang diterima melalui semua layanan Contact Center
4. Melakukan eskalasi keluhan dari semua channel apabila ada keluhan dari pengguna jasa yang belum terselesaikan oleh agent
5. Melayani/menghandle semua layanan (inbound call dan digital) sesuai SOP yang ada
6. Melakukan pekerjaan sesuai job desk yang sudah ditentukan dan menjaga KPI dan Quality agar mencapai target

Job Requirement

1. Pendidikan Minimal D3
2. Menguasai bahasa inggris aktif ( menjadi nilai tambah )
3. Diutamakan berpengalaman sebagai Agent Contact Center
4. Dapat berkomunikasi dengan baik, tidak logat dan pelafalan huruf yang jelas
5. Berpenampilan Rapi, Menarik dan Bersih
6. Bersedia bekerja pada saat hari libur dan sistem shifting
7. Menguasai MS Office

Skill Requirement

Public Communication

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: