Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Agency Superintendent di PT ANDALAN SERVICE PERSADA

Gambar PT ANDALAN SERVICE PERSADA Posisi Agency Superintendent (Balikpapan)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Agency Superintendent (Balikpapan) di kantor PT ANDALAN SERVICE PERSADA untuk kota/kab Balikpapan & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Transportasi Rel & Maritim (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT ANDALAN SERVICE PERSADA
Posisi Agency Superintendent
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Transportasi Rel & Maritim (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  1. Manage day-to-day operations of the shipping agency, ensuring timely and efficient delivery of services. 

  2. Supervise and coordinate with the boarding officers and agent onboard to streamline workflows, resolve operational issues, and improve overall service delivery. 

  3. Oversee the coordination of shipments and ensure adherence to shipping schedules, regulatory compliance, and customer satisfaction. 

  4. Oversee the management and reconciliation of the EPDA, ensuring accurate estimation, disbursement, and timely payments of port-related costs (e.g., port fees, terminal handling charges, and other associated costs). 

  5. Ensure the EPDA is managed effectively to avoid discrepancies and maintain transparency in disbursements.

  6. Regularly review and update EPDA estimates, ensuring they are aligned with current market conditions and actual port charges. 

  7. Lead the preparation of budgets, forecasts, and financial performance reports to assess the agency’s financial health. 

  8. Identify areas for cost reduction, process improvements, and revenue growth while maintaining high service standards. 

  9. Foster a positive work culture focused on teamwork, accountability, and operational efficiency. 

  10. Address any customer complaints or concerns regarding shipping operations and work to resolve issues promptly. 

  11. Serve as the primary point of contact for key clients, ensuring their needs are met and expectations are exceeded. 

  12. Ensure compliance with local, national, and international regulations regarding shipping, import/export, and port operations.

  13. Contribute to the development of long-term business strategies aimed at expanding the agency’s market share, improving operational efficiency, and enhancing service offerings.

  14. Identify new business opportunities, potential partnerships, and ways to grow the agency’s presence in existing and new markets.

Requirement:

  • Bachelor’s degree in business administration, Logistics, Shipping Management, or a related field (master’s degree is a plus).

  • Minimum of 8 years of experience in the shipping agency, with at least 3 years in a senior or leadership role in shipping agency company.

  • Strong knowledge of shipping operations, port regulations, and EPDA best practices. 

Other Key Roles:

  • Detail-oriented and able to manage complex financial and operational information. 

  • Strategic thinker with the ability to align operational activities with broader business goals.

  • Highly organized, self-motivated, and capable of working under pressure to meet deadlines. 

  • High level of integrity, professionalism, and a commitment to ethical practices. 

  • Willing to be based in Balikpapan (East Kalimantan).

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat Jl. Syarifuddin Yoes No. 30
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepadasiapapun.Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur