Lowongan Kerja Nusa Tenggara Timur Posisi Agen Asuransi di PT. BRI Asuransi Indoensia

Gambar PT. BRI Asuransi Indoensia  Posisi Agen Asuransi
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Agen Asuransi di perusahaan PT. BRI Asuransi Indoensia untuk domisili Nusa Tenggara Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.600.000 - Rp 3.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. BRI Asuransi Indoensia
Posisi Agen Asuransi
Tempat Nusa Tenggara Timur
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.575.000
Gaji Max Rp. 3.075.000

Peluang Menarik
Kami mencari kandidat yang berpengalaman dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim Layanan Pelanggan kami di PT. BRI Asuransi Indonesia sebagai Agen Asuransi. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian dari perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi para pelanggan kami.

Tanggung Jawab Utama

1. Mencari dan Menghubungi Calon Nasabah (Prospecting)

  • Mencari prospek (calon klien) yang potensial, baik secara online maupun offline.

  • Menggunakan jaringan pribadi, referensi, atau kegiatan pemasaran untuk memperluas basis klien.

2. Memberikan Konsultasi Asuransi

  • Menganalisis kebutuhan keuangan dan perlindungan nasabah.

  • Memberikan penjelasan produk-produk asuransi secara jelas dan jujur.

  • Menyesuaikan produk yang ditawarkan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial nasabah.

3. Menjual Produk Asuransi

  • Menawarkan dan menjual polis asuransi (jiwa, kesehatan, kendaraan, properti, dll).

  • Menjelaskan manfaat, premi, masa pertanggungan, dan ketentuan-ketentuan polis.

4. Mengelola Administrasi dan Dokumen

  • Mengisi dan mengumpulkan dokumen aplikasi asuransi dari nasabah.

  • Membantu proses pengajuan polis dan memastikan data yang diberikan akurat.

5. Memberikan Layanan Purna Jual

  • Menjalin hubungan jangka panjang dengan nasabah.

  • Membantu nasabah dalam proses klaim, perpanjangan polis, atau perubahan data.

  • Menindaklanjuti nasabah untuk pembayaran premi atau penawaran produk tambahan.

6. Mengikuti Pelatihan dan Pengembangan Diri

  • Mengikuti pelatihan produk, teknik penjualan, dan sertifikasi dari perusahaan atau regulator.

  • Memperbarui pengetahuan tentang produk dan regulasi industri asuransi.

Keterampilan yang Dibutuhkan

  • Komunikasi yang baik

  • Kemampuan menjual dan negosiasi

  • Empati dan kemampuan mendengarkan

  • Manajemen waktu dan target

  • Pengetahuan produk dan keuangan dasar

Manfaat Bekerja di PT. BRI Asuransi Indonesia

  • Pendapatan tak terhingga (diperoleh dari komisi)

  • Kesempatan untuk mengembangkan karier dalam industri asuransi yang sedang berkembang.

  • Lingkungan kerja yang dinamis dan mendukung, dengan pelatihan dan pengembangan berkelanjutan.

  • Jadwal kerja fleksibel dengan opsi kerja paruh waktu.

Tentang PT. BRI Asuransi Indonesia
PT. BRI Asuransi Indonesia adalah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi asuransi yang komprehensif bagi individu dan bisnis. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami. Dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, kami bangga menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat.

Jika Anda tertarik pada peluang yang menantang dan menarik ini, silahkan lamar sekarang !

Persyaratan Administrasi yang dibutuhkan (bersifat wajib) :

  1. Curiculum Vitae (CV)

  2. KTP / No Identitas Penduduk

  3. NPWP

  4. Rekening di Bank BRI

  5. Domisili Bali dan Kepulauan Nusa Tenggara

Alamat Lengkap

Provinsi Nusa Tenggara Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Nusa Tenggara Timur