Lowongan Kerja Wajo Posisi Administrator di PT Barawaja (Pabrik Besi Baja)

Gambar PT Barawaja (Pabrik Besi Baja)  Posisi Administrator
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrator di kantor PT Barawaja (Pabrik Besi Baja) untuk daerah Wajo & Sulawesi Selatan atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.600.000 - Rp 3.800.000.

Info Loker

Perusahaan PT Barawaja (Pabrik Besi Baja)
Posisi Administrator
Tempat Wajo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.575.000
Gaji Max Rp. 3.825.000

We are steel and gas manufacture factory looking for:

  • Candidate must possess at least High School.

  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.

  • High initiative, independent and proactive,

  • Good interpersonal & communication skills,

  • Candidate seeking long term employment,

  • A good team player and able to multi-task effectively with minimum supervision

Job responsibilities:

  • To assist on forwarding standard e-mail replies to clients,

  • Oversee daily operations,

  • Administrative and secretarial support to Office Manager,

  • Maintain office logistics / stationery,

  • Handle office administration and provide operational support.

  • Perform simple accounting functions, generate invoices, issue statement of accounts and follow up on payment from clients.

  • Maintain files and records,

  • Perform filing

  • Data entry

  • Preparation of all disbursements of cheques, and transfers

  • Memiliki kemampuan komukikasi

  • Pemikiran kreatif dan kemampuan untuk menghasilkan ide-ide inovatif 

  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik dan benar

Dapat langsung ke kantor untuk test dan interview. Mohon sertakan hard copy cv/resume ketika datang.

Jalan Sulawesi no 273, Makassar

Nurwaty

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Wajo
Alamat Jl. Andi Magga Amirullah, Sengkang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan