Lowongan Kerja Surabaya Posisi Administrator Human Resource di PT Masuya Sejati (Surabaya)

Gambar PT Masuya Sejati (Surabaya)  Posisi Administrator Human Resource
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrator Human Resource di perusahaan PT Masuya Sejati (Surabaya) untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Masuya Sejati (Surabaya)
Posisi Administrator Human Resource
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 5.036.753

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1

  • Pengalaman minimal 1-2 tahun dalam bidang administrasi

  • Kemampuan menggunakan Microsoft Office, terutama Excel

  • Kemampuan mengelola dan mengorganisir pekerjaan dengan baik

  • Kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan

  • Kemampuan bekerja di bawah tekanan dan deadline

  • Kemampuan mengelola dan mengarsipkan dokumen dengan baik

  • Kemampuan menggunakan mesin check clock (jika pernah digunakan sebelumnya)

Tanggung Jawab:

  • Merekap absensi bulanan

  • Merekap gaji

  • Mengumpulkan jadwal dan membuat jadwal dengan program Excel

  • Rekap lembur

  • Mengarsipkan berkas

  • Membuat surat keluar

  • Mempersiapkan pertemuan meeting, interview, dan konseling

  • Menerima telepon masuk dan membuat memo

  • Mendaftarkan karyawan di mesin check clock

Keterampilan yang Diinginkan:

  • Kemampuan analitis dan problem-solving

  • Kemampuan bekerja sama dalam tim

  • Kemampuan mengelola waktu dengan baik

  • Kemampuan menggunakan teknologi informasi dengan baik

  • Memiliki empati dan simpati

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Kertajaya Indah Timur No. 17-19
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur