Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Administrator di PT Merah Cipta Media

Gambar PT Merah Cipta Media Posisi Administrator (for DailySocial - Contract based 3 months - Replacement for Maternity Leave)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrator (for DailySocial - Contract based 3 months - Replacement for Maternity Leave) di tempat usaha PT Merah Cipta Media untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Merah Cipta Media
Posisi Administrator
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Responsibility:

– Performing administrative tasks in the company 

– Processing requests for purchasing goods and forward it to the GA and Procurement team

– Managing business travel requests to HRD and Finance

– In charge of office helper attendance for the GA and Procurement team

– Administrating BOD Reimbursement especially CEO and COO

– Administrating and managing petty cash

– Reporting to BOD

– Submitting invoices to finance

– Managing meeting essentials, providing lunch and snacks.

– Advising and oversee office helper performance

– Processing requests in advance and realization from all divisions. Preferably from event-related team

– Updating financial data for sales reports

– Processing billing regularly every week to clients

– Making reports on financial reports and BOD

– Work under limited supervision

– Preferably domiciled in the Greater Jakarta Area.

EXPERIENCE AND REQUIREMENTS:

– Experienced as operational administration

– Able to speak Indonesian and good English

– Able to communicate with clients

– Good communication between divisions

KNOWLEDGE, SKILLS, AND ABILITY

– Multi-task management

– Excellent communication skills

– Answering employee questions

– Filling Paperwork

– Ability to use Microsoft Excel, Microsoft Word and Powerpoint.

Skills

  • Communications
  • Communication Skills
  • Microsoft Office

Culture

We are immensely passionate to help Indonesia’s creative and technology

industry to grow rapidly. We focus on marketing, branding,
entrepreneurship and Internet­­—and we are bringing all of these key
elements together to create a strong digital and technology environment
in Indonesia.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Wisma 77 Tower 2, Level 3 Jl. Letjen. S. Parman No.77, Palmerah, Kota Jkt Bar., Daerah Khusus Ibukota Jkt, RT.6/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Merah Cipta Media Group (MCM Group) is a holding company of Alpha Merah Kreasi (SAC Indonesia) and Merah Putih Incubator (Beritagar.id, Kincir.com, Daily Social, Infokost.net and Kurio). We are digital media and advertising company subsidiaries of Djarum Group. We are established as a company offering integrated and comprehensive communications services.

If you thought that you are one of the passionate person who has interest to grow with us in our troops. We are looking for a highly talented and motivated individual and a self-driven professional.

Info Perusahaan

  • Industri: Periklanan/Marketing/Promosi/Hubungan Masyarakat
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Meal Voucher / Lunch Box
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta