Lowongan Kerja Sungai Ambawang Posisi Administrative Office Manager di PT Triputra Agro Persada

Gambar PT Triputra Agro Persada Posisi Administrative Office Manager
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrative Office Manager di perusahaan PT Triputra Agro Persada untuk daerah Sungai Ambawang & Kalimantan Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Triputra Agro Persada
Posisi Administrative Office Manager
Tempat Sungai Ambawang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG) dan Aisin Takaoka Co., Ltd bekerja sama membentuk perusahaan joint venture PT ATP Bio Indonesia yang memproduksi biokokas (bio-molded coal) berbasis cangkang sawit di Indonesia. 

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Manajemen
  • Pengalaman 5-7 tahun di bidang Administrasi Perkantoran, Kepala Tata Usaha
  • Memiliki pemahaman terkait Akuntansi dan Keuangan serta Ekspor dan Import
  • Kemahiran dalam mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di Desa Jawa, Sei Ambawang, Pontianak, Kalimantan Barat

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengorganisir proses administrasi keuangan, termasuk mengelola alur cash flow pabrik dan mencatatkan laporan keuangannya.
  • Mengorganisir administrasi dan dokumentasi pembayaran dan pelaporan pajak yang harus ditanggung oleh perusahaan untuk memastikan keakuratan dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku.
  • Mengevaluasi laporan keuangan harian, bulanan, mingguan untuk ceks pembayaran sesuai dokumen tagihan atau dokumen klaim yang lengkap.
  • Mengevaluasi kesesuaian dokumen eksport (jumlah, tujuan, waktu) dengan aktual dilapangan, untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan dokumen yang tepat waktu.
  • Mengorganisir asset yang sudah ada, termasuk mengelola proses pembelian asset (Purchase Instruction) atau penjualan asset (permohonan penjualan).
  • Mengevaluasi pengecekan stock Gudang dengan tujuan agar  minimum dan maximum stock sudah dijalankan sesuai dengan SOP dan kebutuhan.
  • Mengevaluasi laporan gudang terkait dokumen penerimaan barang dan laporan persediaan Gudang.
  • Merencanakan pengelolaan tersedianya infrastruktur sistem informasi termasuk pemeliharaan jaringan yang terkait dengan peralatan IT.
  • Mengkoordinasikan pengecekan kelengkapan administrasi dan prosedur karyawan yang diberikan teguran, peringatan, mutasi, demosi,  pensiun, perhitungan uang pisah, hak dan kewajiban karyawan sesuai ketentuan perusahaan.
  • Melakukan pengecekan areal gudang dan stock barang dengan tujuan agar selalu berada dalam kondisi bersih, aman dan rapi setiap saat dengan menerapkan program 1S + 5R

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Kota Sungai Ambawang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Triputra Agro Persada Tbk (TAP Group) bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan industri pengolahan kelapa sawit melalui Perusahaan Anak dan Perusahaan Asosiasi serta perkebunan karet. Bersama Perusahaan Anak dan Perusahaan Asosiasi, TAP Group telahberoperasi di 24 lokasi perkebunan kelapa sawit dan satu perkebunan karet, memiliki 16 pabrik kelapa sawit, satu pabrik RSS (ribbed smoke sheet) dan empat kantor cabang perusahaan anak di Jambi dan Kalimantan, Indonesia. Perseroan memiliki luas area perkebunan kelapa sawit seluas kurang lebih ±158.00 Ha dan perkebunan karet seluas ±1.400 Ha.

Bersama anak-anak perusahaan, TAP Group berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk minyak kelapa sawit (crude palm oil) dan inti kelapa sawit (palm kernel) berkualitas tinggi, guna memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri maupun luar negeri. Informasi lebih lanjut kunjungi website kami ww.tap-agri.com

Info Perusahaan

  • Industri: Agrikultural/Perkebunan/Peternakan Unggas/Perikanan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Tunjangan Site (Perumahan, Makan dan Tiket mudik), THR, Bonus dan Dana Pensiun, Head Office (Business-formal), Site (Field suit), Head office (Monday - Friday) & Site (Monday - Saturday)
  • Lokasi: Gedung The East Lt 23
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat