Lowongan Kerja Palembang Posisi Administration Staff di PT Koppert Tanaka Indo

Gambar PT Koppert Tanaka Indo Posisi Administration Staff
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administration Staff di perusahaan PT Koppert Tanaka Indo untuk domisili Palembang & Sumatera Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Koppert Tanaka Indo
Posisi Administration Staff
Tempat Palembang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Company Description

Hai Talent (PT Koppert Tanaka Indo) is a one-stop HR solutions provider in Indonesia, offering a wide range of HR services, including end-to-end recruitment, outsourcing management, payroll services, and daily worker supplies. We take a tailored approach to each client’s needs, helping them enhance their HR operational processes, reduce cost, and stay competitive in dynamic markets. As we continue to grow, we are enthusiastic about extending our services to organizations throughout Indonesia, elevating their people management practices to new heights.

Currently, our client is currently seeking an ideal candidate to fill Administration Staff position in the Agribusiness company. This company provides an excellent opportunity to kick-start and progress your career especially if you are fresh graduate or entry level. Below are more details related to the job vacancy.

Requirements :
1. Min. Bachelor Degree in Accounting or Agribusiness related major.
2. Have work experience min. 1 year in Administration or Accounting. Fresh graduates are welcome to apply.
3. Proficient to manage all administration such as organize multiple tasks, information and resources efficiently.
4. Have knowledge in basic book-keeping and skilled in Data Management is a plus.
5. Proficient in Microsoft Office and Google Workspace.
6. Have strong verbal and writing communication skill.
7. Able to work multitasking, well-organized and detail-oriented.
8. Able to work individually or collaborate with a team.
9. Able to be placed in Palembang

Job Description :
1. Responsible for accurately and timely entry of data into the system.
2. Manage daily bookkeeping responsibilities, such as accurately recording financial transactions.
3. Manage and maintain office file and inventory.
4. Assist in handling general office administrative tasks.
5. Prepare and organize various documents such as reports, presentations, and correspondence.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Palembang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Koppert Tanaka Indo is one of the outsourcing incorporation which develop services related to human resources in a comprehensive manner by commitment to provide the best services.

We are rapidly growth to fulfil your people business demand across the Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 10 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Prigen
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan