Lowongan Kerja Banjarbaru Posisi Administration Staff di PT CCIC Jakarta

Gambar PT CCIC Jakarta Posisi Administration Staff
  • Loker diposting 2 hari yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Administration Staff di perusahaan PT CCIC Jakarta untuk kota/kab Banjarbaru & Kalimantan Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT CCIC Jakarta
Posisi Administration Staff
Tempat Banjarbaru
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)

Job Description

  • Responsible for Company Documents Administrative staff in offices are responsible for all documents, data and all administrative matters with an interest in the company
  • Report the process and results of the implementation of the task
  • Checking & monitoring Asset management
  • Maintain good and professional communication via telephone, email, and mail.

Requirements

·   Max 25 years old.

·   Minimum Bachelor’s Degree of computer from reputable university.

·   Minimum have 2 years experience in the same position.

·   Good communication and interpersonal skills.

·   Able to English communication and writing.

·   Able to join immediately

·   Placement in Banjarbaru

Noted, Only CV in English that will process

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Selatan
Kota Banjarbaru
Alamat PT. CCIC Banjar Baru, Jl. Banjar Gawi Raya No. 6H LIK, RT. 007 RW. 003, Liang Anggang, Landasan Ulin Sel., Kec. Liang Anggang, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

China Certification & Inspection (Group) is an independent legal entity which is incorporated by voluntary enterprises or organizations with China Certification and Inspection (Group) Co., Ltd. being the parent company.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Slipi
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Selatan