Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Administration Staff di Agency BPP

Gambar Agency BPP Posisi ADMINISTRATION STAFF
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMINISTRATION STAFF di kantor Agency BPP untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Agency BPP
Posisi Administration Staff
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements : 

  • Excellent in Communication Skills.
  • Perform routine administrative functions
  • Having Secretary basic skills
  • Polite and Confident and have the ability to handling complaint.
  • Friendly and caring manner.
  • Maximum Age 28
  • Candidate must possess at least D3/Bachelor’s Degree
  • Proficiency in English
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Willingness to learn, excellent communication & have interpersonal skills. 

Job Description: 

  • Assist Head of Department provides administrative support, drafting correspondences, scheduling appointments, organizing files and providing information to caller, arranging meeting & make minutes of meeting.
  • Assist department to related admnistration
  • Receiving and handling any information from or to other departments, or internal department.
  • Could perform and develop maintain a filling system (Softcopy & Hardcopy)
  • Determine the importance level for any task according to the manager concerns to make sure the task still on track.
  • Ensure everuthings according to the deadline.
  • Follow the SOP of Company 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat 93P9+259 BPP Karangpandan, Jl. Raya Solo - Tawangmangu, Plesungan, Karangpandan, Kec. Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57791
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Hybrid Working System (WFH/WFO)

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are experienced and trusted ship agency services company. As a company focused on the maritime industry, we provide comprehensive and integrated ship agency services. We connect ship owners with various services and operational needs needed in the shipping industry.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat