Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Administration Manager di RGF HR Agent Indonesia

Gambar RGF HR Agent Indonesia Posisi Administration Manager (Accounting, Audit, and HR) - Services (A-96676)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Administration Manager (Accounting, Audit, and HR) - Services (A-96676) di kantor RGF HR Agent Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami butuhkan adalah min Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 20.000.000 - Rp 40.000.000.

Info Loker

Perusahaan RGF HR Agent Indonesia
Posisi Administration Manager
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 20.000.000
Gaji Max Rp. 40.000.000

About The Company:

  • The working venue is in Jakarta.
  • Our client is a Japanese Services. Currently, they are looking for Administration Manager (Accounting, Audit, and HR).

Job Responsibilities:

  • Handling monthly, quarterly, and yearly financial statements handling full set of accounts matter, especially Inventory/Fixed Assets management.
  • Corporate with headquarters based on the consolidation package such as PSAK→IFRS→JGAP.
  • Communication with the accounting auditor and preparation of the audit schedules and reports.
  • Communication with internal auditors to implement internal control such as SOX (ideally JSOX).
  • Cashflow forecasting and Financing Proposal to a group company or outside debt provider.
  • Corporate team management experience in Indonesia (10~20 people).
  • Communicate with Big 4 audit firms.
  • Collaboration with tax consulting firms and legal firms.
  • Forecasting and actualization analysis report with a footnote.
  • A certain understanding of labor issues(300people entire team).
  • Any ad-hoc assignments.

Job Requirements:

  • Bachelor’s Degree in Accounting or equivalent.
  • Big 4 audit firm experience.
  • Brevet B or above.
  • Working experience in Japanese companies.
  • Consolidation experience in a listed company.
  • SOX (ideally JSOX) internal control experience.
  • CPA/IAPI or equivalent.
  • Business-level English or Japanese.
  • Knowledgeable in M&A subject matter and PMI workflow expertise. 

[Only CV in English will be processed]

Alamat Lengkap

Provinsi D.I Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat RGF HR Agent Indonesia (PT. RGF Human Resources Agent Indonesia), Pakuwon Tower, Jl. Raya Casablanca No.Kavling 88, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

RGF isstands for RECRUIT GLOBALFAMILY, a global brand of Japan’s largest recruiting and information service company, Recruit Holdings co., Ltd.

We created this brand of our commitment to take on a new challenge to leverage on Recruit Group’s more over 50 years of industry experience and business network in Japan, to provide new opportunities to our clients across the region.

RGF HR AGENT takes charge of RGF’s business entity in general recruitment services. We provide total human resource services to clients at every stage of staff placement, such as evaluation, remuneration, and staff training. At the same time, we assist job-seekers in various ways to find the right job according to their individual preferences and experiences. Besides our services to assist full time staff recruitment, we also offer a range of support services for RPO (Recruitment Process Outsourcing) and contract base/temporary recruitment needs.

Our Company’s status as the Japan #1 market share holder in human resource, temporary staffing, and job advertisement field makes it possible for us to provide high quality total human resource management services not only in Japan but across the region.

We just open our RGF HR AGENT Brand in Indonesia on 1st May, 2013 and will continue and expand the business for the future.

Please visit us for more job opportunities :

https://ww.rgf-hragent.asia/en/indonesia

—————————————————————————————————————————–

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • RGF HR Agent Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
  • RGF HR Agent Indonesiatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

—————————————————————————————————————————–

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: D.I Jakarta