Lowongan Kerja Batam Posisi Administration Head di PT. Dima Indonesia

Gambar PT. Dima Indonesia  Posisi Administration Head (Operation Supervisor / Controller)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administration Head (Operation Supervisor / Controller) di perusahaan PT. Dima Indonesia untuk daerah Batam & Kepulauan Riau atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Dima Indonesia
Posisi Administration Head
Tempat Batam
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan S1 (Finance/Accounting)

  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama (FMCG) selama 2 tahun

  • Lebih diutamakan di level supervisor yang berspesialisasi dalam keuangan

  • Mengelola semua operasional akuntansi (AR,AP, Cost,Inventory,Accounting)

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Melakukan pengecekan dan otorisasi seluruh dokumen & transaksi operasional sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku

  • Melakukan supervisi terhadap proses keluar masuk uang, termasuk didalamnya entry data penjualan, Account Payable, Account Receivable, dan Account Verification

  • Mengatur cash flow depo/cabang

  • Berkoordinasi dengan kepala gudang terkait penyesuaian keluar/masuk barang

  • Berkoordinasi dengan tim audit internal dalam pengecekan keluar masuk uang dan barang

  • Berkoordinasi dengan bank dalam proses penghitungan uang, penyetoran dan penarikan uang

  • Membuat dan bertanggung jawab atas laporan keuangan rutin secara harian, mingguan, bulanan, dan tahunan

  • Memonitor dan bertanggung jawab terhadap kinerja anggota timnya.

  • Memastikan standar proses keluar masuk uang dan barang berjalan dengan baik dan benar

Lokasi kerja: Batam

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. Brigjen Katamso, Batu Aji, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau