Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Administration And Filing Staff di PT SGS Indonesia

Gambar PT SGS Indonesia Posisi Administration and Filing Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Administration and Filing Staff di perusahaan PT SGS Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk persyaratan yang perusahaan butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup lumayan menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT SGS Indonesia
Posisi Administration And Filing Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

1. Daily AP Log Register complete with support Document & Send To FSCC

  • Checking completeness of Invoice, PO, Delivery Note and Tax Invoice
  • Update list of AP Invoices in finance register
  • Checking to avoid duplication of any invoices
  • Align with finance team related to get completeness of coding in Cover page.
  • Inform supplier/user for any incomplete invoices and/or reject invoices
  • Scanning AP invoices and send to Finance Shared Service based in Manila
  • File softcopy AP scanning in Finance share folder

2. Employee Expense Reimbursement Confirmation and Filing

  • Register database on Expense Reimbursement report Hardcopy received from employee
  • Alignment with FSSC for payment release after receive the hardcopy

3. AP Document and Filing:

Hardcopy:       

  • PIC for Crown document filing storage
  • PIC for Finance room document filing storage

 Softcopy:

  • File softcopy AP scanning in Finance share folder

4. Support on preparing hardcopy or softcopy AP Supplier and Employee Reimbursement for any Audit

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SGS is the Geneva based world’s leading inspection, verification, testing and certification company with operations all over the world. Founded in 1878, SGS is recognized as the global benchmark in quality and integrity. With over 95.00 employees, SGS operates a network of almost 2.400 offices and laboratories around the world.

At SGS, we provide independent services that touch the lives of millions of people across the globe. We provide you with industry leading inspection, verification, testing and certification services – anywhere in the world. Our services enable you to operate in a more sustainable manner by improving quality and productivity, reducing risk, verifying compliance and increasing speed to market. From the energy that powers our cars and homes, to the food on our plates and the clothes on our backs, we provide solutions that really make a difference. With a reputation for passion, integrity, entrepreneurship and innovation, we offer you an unequalled service that you can truly rely on to make your goals a reality.

As we continue to expand and move ahead to establish ourselves to be the most competitive and the most productive service organization in the world, we would like to invite qualified and result-oriented individuals to join us.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta