Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Administrasi Staff di Pt. Gramulia utama

Gambar Pt. Gramulia utama Posisi Administrasi Staff
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi Staff di kantor Pt. Gramulia utama untuk domisili Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Pt. Gramulia utama
Posisi Administrasi Staff
Tempat Jawa Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
1. Pengelolaan Dokumen: Bertanggung jawab untuk mengelola dan menyimpan dokumen perusahaan secara teratur, termasuk pengarsipan, pengecekan keakuratan, dan penyimpanan yang aman.
2. Penerimaan Telepon dan Layanan Tamu: Menangani panggilan telepon masuk dengan sopan dan efisien, serta memberikan layanan penerimaan tamu yang ramah dan profesional.
3. Administrasi Perkantoran: Menyediakan dukungan administratif umum, termasuk mengelola jadwal, menyusun dan mengirim surat, serta mengurus kebutuhan kantor sehari-hari.
4. Koordinasi Rapat dan Acara: Mengatur dan mengkoordinasikan jadwal rapat serta acara internal, termasuk persiapan ruangan, teknologi, dan penyediaan materi presentasi.
5. Pengelolaan Kantor dan Persediaan: Menjaga ketersediaan kebutuhan kantor, seperti peralatan, persediaan kantor, dan inventaris, serta mengurus pengadaan dan pemeliharaannya.
6. Pendukung Kepegawaian: Memberikan dukungan dalam hal administrasi kepegawaian, termasuk menyimpan catatan karyawan, memproses izin, dan mengatur jadwal wawancara.
7. Korespondensi dan Komunikasi: Menangani surat-menyurat, email, dan komunikasi internal maupun eksternal perusahaan dengan cara yang profesional dan efektif.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
  • Tanggal mulai kerja: 25 March 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 – Rp7,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur