Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Administrasi Purchasing di PT.Graha Agrapana Triyasa

Gambar PT.Graha Agrapana Triyasa Posisi Administrasi Purchasing
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi Purchasing di perusahaan PT.Graha Agrapana Triyasa untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT.Graha Agrapana Triyasa
Posisi Administrasi Purchasing
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi

  • Maks 30 tahun
  • Minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Purchasing
  • Teliti, administratif, bertanggung jawab
  • Familiar dengan sistem (Journal, Accurate, Dealpos)

Tugas dan tanggung jawab :

  • Membuat PO dan surat jalan
  • Memastikan setiap pengiriman barang tepat waktu
  • Follow up supplier terkait dengan pengorderan
  • Menjaga hubungan baik dengan setiap supplier
  • Melakukan input data

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. Kapten Tendean No.82, RT.5/RW.1, Mampang Prpt., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

OUR MISSION

  • Through operational excellence and information system, we provide excellent services & product to customer
  • Integrated Interior & Furniture solution for customer

Creating interactive customer communication to provide customer’s satisfaction on their requirements

The excellence of our firm and the good name we’ve earned today is because our team is supported by highly competent members who have diverse experiences and skills and committed to serve only the best to our clients.

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Arsitek/Desain Interior
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Monday - Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta