Lowongan Kerja Banten Posisi Administrasi di PT Adimitra Sukses
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Administrasi di perusahaan PT Adimitra Sukses untuk kota/kab Banten dan sekitarnya.
Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.000.000 - Rp 5.600.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Adimitra Sukses |
Posisi | Administrasi |
Tempat | Banten |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | Tidak terspesifikasi |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia |
Gaji Min | Rp. 4.000.000 |
Gaji Max | Rp. 5.600.000 |
Administrasi
Requirement :
• Usia Maksimal 35 Tahun
• Gelar SMA, Diploma atau Sarjana di Jurusan Ekonomi atau jurusan terkait lainnya.
• Memiliki minimal 1-2 tahun pengalaman di Staf Administrasi Umum/ Gudang atau bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
• Menguasai penyusunan laporan yang baik di bidang Administrasi & Kontrol Inventaris.
• Mahir Microsoft Office: Word, Excel, dan software ERP
• Disiplin, bisa bekerja dalam tim, motivasi tinggi, jujur, tanggung jawab dan bisa mengikuti SOP.
• Bisa memecahkan masalah, mempunyai keterampilan analitis yang sangat baik, akurat secara detail, mampu bekerja dengan team dan di bawah tekanan.
• Mampu bekerjsama dalam tim dan berkomunikasi yang baik dengan pihak internal/eksternal auditor.
• Sudah divaksinasi dosis 3/ 1st booster (min.dosis 2 dengan e-ticket vaksin first booster dari peduli lindungi)
Job Descriptions:
• Melakukan penginputan data Inventory ( keluar masuk barang)
• Memeriksa kondisi stock barang dan update stock dengan system FIFO
• Memproses dan mempersiapkan barang sesuai dengan surat jalan
• Melakukan stock opname dan membuat surat jalan
• Melakukan Pengecekan, pencatatan dan Penerimaan Barang Retur
• Berkoordinasi dengan Produksi & Sales/ Operational, terkait dengan stok barang
• Memantau jalannya pendistribusian barang yang akan dikirim
• Melakukan kontroling serta bertanggung jawab atas penyimpanan barang dari resiko kehilangan/pencurian/kerusakan/kebakaran
• Melakukan bongkar muat barang, packing barang di gudang
• Bertanggung jawab atas kerapian dan kebersihan lingkungan area dalam gudang
• Membuat laporan bulanan administrasi stock gudang
• Memastikan kebenaran dan kelengkapan atas setiap dokumen/barang yang dijalankan dan memastikan arsip dokumen/barang dilakukan dengan rapi dan benar
• Melakukan penginputan atas jurnal-jurnal dan angka yang disajikan dalam laporan administrasi
• Terus memantau melaporkan setiap kesenjangan yang diamati
• Membuat laporan administrasi dan analisa atas laporan administrasi
• Menyiapkan berkas dan melakukan koordinasi atas transaksi hutang dan piutang perusahaan
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Alamat | - |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT Adimitra Sukses.(“ADIMITRA LAND”) is a real estate construction and development company. We strive to develop residential and commercial areas in Jakarta and surrounding areas. Over the years, Adimitra Land has created a reputation as one of the leading property players in Indonesia.
Adimitra Land develops residential which intergrate commercial developments with a wide and complete range of amenities for the residents of the townships.
Adimitra Land is known for its ability, dependability, and expertise to execute and deliver property development projects around the greater Jakarta area.
Adimitra Land business units are now grouped into three distinct activities :
·Property Development
·Property Investment and Management
·Leisure, Hospitality and others
Vision
·To be the leading property developers in Indonesia that continuously delivers optimal economic value to its customers.
Mission
·Developing valuable products for the consumers and encourage entrepreneurship.
Adimitra Land Values
·Commitment
·Fast, Efficient & Effective
·Family Values & Balanced Life
·Integrity
·Team Work
·Improvement
·Service Excellence
Info Perusahaan
- Industri: Properti/Real Estate
- Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
- Lokasi: Tangerang Selatan