Lowongan Kerja Semarang Posisi Administrasi Project & Sales di PT Andal Tunggal Abadi

Gambar PT Andal Tunggal Abadi Posisi Administrasi Project & Sales
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi Project & Sales di perusahaan PT Andal Tunggal Abadi untuk domisili Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.100.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Andal Tunggal Abadi
Posisi Administrasi Project & Sales
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 3.575.000

Kualifikasi: 

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / D3 / S1
  • Pengalaman minimal 1 tahun menangani tender/lelang pemerintah/swasta
  • Penampilan sopan, tutur kata profesional dan bisa membawa diri dengan baik
  • Teliti dan rapi dalam mengerjakan dan menyimpan dokumen
  • Bertanggung jawab dan bisa dipercaya terhadap berkas – berkas pekerjaan
  • Menguasai Microsoft Office dengan baik (wajib)
  • Mengerti alur pembelian barang dengan baik
  • Dapat mengoperasikan Photoshop dan Corel Draw/Illustrator (nilai plus)
  • Penempatan di Kota Semarang

Deskripsi pekerjaan: 

  • Mencari dan menjalin kerjasama dengan distributor lainnya
  • Menginput, merekap dan mengarsipkan data
  • Membuat dokumen kontrak client
  • Mengikuti dan menjalankan persyaratan administrasi baik lelang dll
  • Memantau proses pembelian dan penjualan barang sesuai kontrak
  • Bertanggung jawab akan barang sesuai kontrak yang dikerjakan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT. Sandang Asia Maju Abadi, Jl. Tugu Industri I No.8, Randu Garut, Tugu, Semarang City, Central Java 50153, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sejak 2016 perusahaan kami telah di percaya sebagai distributor barang perkakas dan peralatan kantor untuk sektor pemerintah dan swasta, Manajemen kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan di seluruh indonesia.

Banyak pelayanan dan juga proses pembelajaran yang sudah dilalui dari tahun ke tahun dimana membawa perusahaan untuk terus tumbuh dan juga berkembang sesuai dengan yang direncanakan.

Komitmen kami dalam menyelesaikan setiap pesanan yang sudah dipercayakan, tidak lepas dari peran anggota-anggota kami yang tidak hanya menjual kualitas dari setiap produk tetapi keramahan pelayanan yang diberikan.

VISI PERUSAHAAN

Menjadi salah satu perusahaan distributor yang maju dan berkembang di Indonesia yang menyediakan produkperkantoran berupa Furniture, Perkakas dan IT Supplies secara efisien, efektif serta menjadi dan meningkatkankualitas produk yang dibutuhkan

MISI PERUSAHAAN

  • Meningkatkan hasil yang optimal dari kualitas produk yang ditawarkan kepada pelanggan.
  • Menjaga dan terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan kami dengan memuaskan.
  • Menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk maupun perusahaan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Komisi Bulanan dan Bonus Tahunan, Asuransi kesehatan (BPJS Kesehatan)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah