Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Administrasi Pemesanan Obat Dan Hrd di PT Adyatma Adi Osada

Gambar PT Adyatma Adi Osada Posisi Administrasi Pemesanan Obat dan HRD
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi Pemesanan Obat dan HRD di tempat usaha PT Adyatma Adi Osada untuk daerah Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun kualifikasi yang perusahaan butuhkan ialah minimum SMA & SMU/SMK/STM. Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Adyatma Adi Osada
Posisi Administrasi Pemesanan Obat Dan Hrd
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

1. Usia maksimal 30 tahun.

2. Pendidikan minimal SMA/SMK/SMF

3. Menyukai perhitungan/pekerjaan yang berhubungan dengan angka.

4. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan pelanggan.

5. Terbiasa menangani komplain pelanggan.

6. Mampu menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point) & email.

7. Berpengalaman sebagai staff admin minimal 2 tahun.

8. Rapi dan sopan.

9. Dapat berbahasa Inggris minimal pasif.

10. Lokasi kerja Jakarta Barat (Jembatan Lima).

Tugas:

1. Melayani pesanan obat pasien via telepon dan berkoordinasi dengan bagian logistik/apotik, untuk dikirim melalui kurir.

2. Melakukan rekap dan pelaporan nilai pesanan obat tiap hari.

3. Melakukan pengecekan pembayaran pesanan obat yang masuk berkoordinasi dengan bagian akunting.

4. Melakukan pekerjaan administrasi HRD.

5. Mengerjakan rekap absensi karyawan serta administrasi form cuti/sakit/lembur.

6. Pengaturan pemakaian ruang meeting.

7. Membantu pengaturan jadwal wawancara.

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan

Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi

SMA, SMU/SMK/STM

Pengalaman Kerja

2 tahun

Jenis Pekerjaan

Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan

Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Klinik Pramudia adalah klinik spesialis kulit dan kelamin dan Apotek. Didirikan oleh dr. Anthony Handoko, Sp.KK, FINSDV.

Motto kami CURE – CARE – COMFORT.

CURE : Memberikan cure rate yang tinggi bagi pasien.

CARE : Setiap tindakan dokter terhadap pasien didasari atas dasar kepedulian terhadap sesama.

COMFORT : Pasien memperoleh pengalaman menyenangkan/kenyamanan saat mengunjungi klinik maupun di apotek.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Seragam untuk pelayanan, Casual untuk Backoffice, Senin-Sabtu untuk pelayanan, Senin - Jump Backoffice
  • Lokasi: Jl. KH Moch Mansyur, No 205 Jembatan Lima
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta