Lowongan Kerja Bandung Posisi Administrasi di CV. ARTHA MUAT ABADI

Gambar CV. ARTHA MUAT ABADI Posisi Administrasi
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi di perusahaan CV. ARTHA MUAT ABADI untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV. ARTHA MUAT ABADI
Posisi Administrasi
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

1. Membuat Agenda Kantor

Tugas Admin perkantoran yang pertama adalah membuat agenda kantor. Dimana hal tersebut merupakan tugas organisir yang sesuai dengan klasifikasi yang diinginkan. Menyiapkan agenda kantor membutuhkan komunikasi yang baik. Untuk menunjang pekerjaan hal tersebut.

Contoh membuat agenda kantor ini seperti membuat meeting dengan klien, menyiapkan beberapa peralatan dan perlengkapan untuk meeting dengan klien, dan sebagainya.

2. Menyiapkan Surat Menyurat

Tugas selanjutnya yang dapat dilakukan oleh staff Admin perkantoran adalah menyiapkan surat menyurat. Biasanya menginput surat masuk serta membuat surat keluar.

Surat yang biasanya disiapkan oleh Admin perkantoran di antaranya seperti surat domisili, surat perintah kerja, surat perpanjangan kontrak, surat pembelian, surat penjualan dan beberapa surat lainya.

3. Mengelola Dokumen Perkantoran

Tugas Admin perkantoran yang penting selanjutnya adalah mengelola dokumen perkantoran. Contoh mengelola dokumen seperti mencatat laporan keuangan, membuat notulensi, menginput data tiap hari dan masih banyak lagi.

Mengelola dokumen perkantoran sangatlah penting karena dokumen merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan.

4. Melakukan Penginputan Data

Pekerjaan fundamental ataupun yang bersifat klerikal atau administratif ini adalah tugas seorang Admin perkantoran yang cukup fundamental.

Entry data atau bisa dikatakan sebagai penginputan data adalah proses perusahaan untuk mengelola data atau informasi yang diambil dalam bentuk formulir, non dokumen, ataupun via suara dimasukan ke dalam aset perusahaan dengan cara yang efektif dan efisien.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat