Lowongan Kerja Banten Posisi Administrasi di Artmosphere Design

Gambar Artmosphere Design Posisi Administrasi
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi di tempat usaha Artmosphere Design untuk domisili Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Artmosphere Design
Posisi Administrasi
Tempat Banten
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Artmosphere, sebuah perusahaan Branding & Design Agency yang
telah berdiri sejak tahun 2012, telah sukses melayani berbagai
perusahaan korporasi dari sektor-sektor beragam seperti perbankan,
asuransi, minyak & gas, logistik, pendidikan, dan lainnya.
Kompetensi kami mencakup berbagai aspek, mulai dari pengembangan
identitas merek/visual (logo), laporan tahunan, profil perusahaan,
kalender, hingga website dan manajemen media sosial. Sebagai upaya
ekspansi di tahun 2024, kami kini membuka peluang di bidang pendidikan
dengan tujuan mendukung peningkatan kualitas desain grafis dan branding
bagi individu yang berkeinginan untuk meraih kesuksesan di dunia
tersebut. Oleh karena itu, kami mengundang individu berbakat untuk
bergabung sebagai Administrative Officer guna turut serta merajut masa
depan yang penuh inovasi dan prestasi bersama Artmosphere.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Menyusun persiapan kelas dengan membuat grup
    whatsapp/telegram guna mengarahkan peserta untuk berpartisipasi dalam
    kegiatan kelas
  • Melakukan reminder kepada peserta di grup dan secara personal untuk mengingatkan jadwal kelas yang akan berlangsung
  • Menyiapkan link zoom/gmeet untuk kebutuhan kelas
  • Melakukan absensi kehadiran peserta pada awal dan akhir kelas
  • Membantu
    pelatih utama dalam menjaga kelas agar kondusif, memastikan peserta
    mematuhi peraturan, dan melakukan pemberitahuan informasi mengenai tata
    tertib dan kewajiban peserta
  • Melakukan rekapitulasi sesi pembelajaran dan menyusun laporan berkala sesuai dengan panduan

Peryaratan Pekerjaan :

  • Mampu mengoperasikan basic Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint, dsb) dan Google Sheets
  • Lulusan SMK, mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate
  • Memiliki komunikasi yang baik (verbal maupun tertulis)
  • Respons cepat, fleksibilitas, kreatif, berpikiran terbuka, kemampuan untuk bekerja secara mandiri

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 February 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 – Rp4,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Alamat Artmosphere Design, Arcadia Grande, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.31 Blok D, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten