Lowongan Kerja Bekasi Posisi Admin Warehouse di Myrobin

Gambar Myrobin Posisi Admin Warehouse
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Warehouse di tempat usaha Myrobin untuk kota/kab Bekasi serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Myrobin
Posisi Admin Warehouse
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Deskripsi pekerjaan :

  • Memberikan tugas administrasi umum termasuk menyiapkan laporan dan spreadsheet.
  • Menyimpan catatan rahasia dan pengarsipan laporan, korespondensi, statistik, dan materi terkait untuk kemudahan pengambilan.

Kualifikasi :

  • Wanita/Pria usia maksimal 34 tahun
  • Memiliki laptop pribadi
  • Minimal pendidikan Diploma
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam menjalankan Excel (Pivot, HLookup, VLookup, sumif, countif, dll)
  • Memiliki 0-1 tahun pengalaman sebagai admin warehouse/lapangan
  • Paham dengan Inbound & Outbound serta distribusi barang

Benefit :

  • Gaji 206.330/hari
  • BPJS

Skills

  • Communication Skills
  • Time Management
  • Microsoft Excel

About the company
MyRobin Indonesia is an outsourcing service provider in Indonesia.-

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Myrobin adalah perusahaan perangkat lunak yang didirikan pada tahun 2010, dan berbasis di Amsterdam. Perusahaan ini menyediakan solusi teknologi berbasis cloud, berbasis mobile dan berbasis data yang membantu organisasi memaksimalkan efisiensi operasional mereka. Inovasi bisnis yang dimiliki Myrobin membantu perusahaan dalam meningkatkan pengalaman konsumen, meningkatkan kemampuan kolaborasi, dan memudahkan efisiensi operasi. Visi utama Myrobin adalah menjadikan organisasi lebih produktif dan efisien melalui penggunaan teknologi mutahir. Dengan layanan konsultasi tingkat tinggi dan produk teknologi berorientasi customer, Myrobin berkeinginan untuk mendorong organisasi masa depan lebih ceria dengan mengurangi hambatan operasional mereka.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat