Lowongan Kerja Bekasi Posisi Admin Toko di Venus Sentra Oleholeh

Gambar Venus Sentra Oleholeh Posisi ADMIN TOKO
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN TOKO di kantor Venus Sentra Oleholeh untuk daerah Bekasi & Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan Venus Sentra Oleholeh
Posisi Admin Toko
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)

Kualifikasi :
– Pendidikan minimal d3/S1
– Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang Administrasi Keuangan dan penjualan
– Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan Microsoft Word
– Memiliki kemampuan Administrasi yang baik
– Cekatan, Teliti, Rapi, Rajin dan Bertanggung jawab
– Bersedia lembur
– Mampu berkomunikasi dengan baik
Deskripsi Pekerjaan :
– Membuat pembukuan keuangan perusahaan
– Melakukan pencatatan arus uang masuk dan keluar
– Membuat laporan keuangan dan laporan penjualan harian, mingguan dan bulanan
– Melakukan filling dokumen ke dalam sistem perusahaan
– Melakukan verifikasi kelengkapan dokumen keuangan perusahaan
– Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data
– Bertanggung jawab dan membuat laporan atas keluar masuknya uang dari petty cash
– Melakukan Stok Opname
– Pria/Wanita
– Tanpa Pengalaman Bekerja
– Diploma
– 20 – 38 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Terima kandidat dari mana saja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Sentra Oleh-Oleh VENUS (LAPIS BOGOR), Jl. HM. Joyo Martono No.36, RT.002/RW.013, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, West Java 17113, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat