Lowongan Kerja Salatiga Posisi Admin Toko di TB Azzam

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Toko di perusahaan TB Azzam untuk domisili Salatiga serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan berikan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan TB Azzam
Posisi Admin Toko
Tempat Salatiga
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Melakukan pencatatan berbagai data di toko seperti penjualan, pembelian, maupun jadwal pengiriman barang. Bukan hanya dicatat, data-data tersebut juga harus dirapikan dengan komputer mapun secara pembukuan .
  2. Mengetahui   layout toko, mencatat investaris toko,  yang akan memudahkan admin saat menjawab pertanyaan pelanggan tentang barang yang dicari
  3. Koordinasi dengan pihak terkait

Kualifikasi:

  1. Usia 20-35 tahun
  2. Menguasai program toko
  3. Berpengalaman dalam bidang administrasi (min. 1 tahun)
  4. Tekun, Teliti, dan Komunikatif
  5. Dapat Bekerja Secara Individu atau dalam Tim

Kirimkan surat lamaran disertai:

  1. Fotocopy ijazah terakhir
  2. Fotocopy KK dan KTP
  3. Foto berwarna terbaru 4×6

TB AZZAM

Jalan Cemara Raya Nomer 24 Sidorejo Lor. Sidorejo. Salatiga

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Salatiga
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan TB Azzam adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Tb. Azzam yang bergerak di bidang manajemen korporat. Perusahaan ini berfokus pada pengembangan dan peningkatan kompetensi karyawan, serta peningkatan efisiensi operasional. Perusahaan ini menawarkan layanan konsultasi, pelatihan, dan solusi teknologi berbasis cloud untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Perusahaan juga menyediakan berbagai layanan teknis dan solusi bisnis melalui kolaborasi dengan para mitra dan klien. Perusahaan ini juga berkembang dengan cepat, memperluas layanannya di berbagai industri seperti manufaktur, logistik, dan telekomunikasi. TB Azzam berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan dan mitranya.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah