Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Support Procurement di PT Kinarya Alihdaya Mandiri

Gambar PT Kinarya Alihdaya Mandiri Posisi Admin Support Procurement
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Support Procurement di perusahaan PT Kinarya Alihdaya Mandiri untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan di bidang Pertanian,Management, Supply Chain Managemen
  • Memiliki pengetahuan di industri Pertanian akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam Pertanian, pengadaan barang, atau Supply Chain Management
  • Memiliki Keterampilan analitis dan Problem Solving
  • Memiliki Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.
  • Berorientasi pada detail dengan keterampilan organisasi yang kuat.
  • Mahir dalam aplikasi Microsoft Office.
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja individual maupun bekejasama dengan team.
  • Dapat  beradaptasi dengan proses dan teknologi baru

Tugas Tanggugjawab:

  • Mengelola dan mengoptimalkan pengadaan seperti unggas, biji-bijian, gula palem, dan komoditas yang akan datang termasuk namun tidak terbatas pada pengadaan, tender, negosiasi.
  • Melakukan survei ke lokasi tertentu untuk melakukan evaluasi mitra dan/atau komoditas berdasarkan parameter yang telah ditentukan.
  • Melakukan analisis dan pelaporan kepada manajemen berdasarkan kegiatan survei lokasi
  • Mendukung aktivitas mendukung yang meliputi Barang Digital, operasional sourcing (pemasaran, konsultasi, teknologi, dan lain-lain)
  • Melakukan pengembangkan dan menerapkan strategi, kebijakan, dan potensi perbaikan sourcing/pengadaan lainnya untuk mendorong penghematan biaya, efisiensi, dan efektivitas 
  • Memantau kinerja supplier dan mengelola hubungan dengan supplier
  • Melakukan pencatatan pengadaan secara akurat
  • Berkolaborasi dengan team internal untuk memahami kebutuhan mereka  dalam pemilihan dan evaluasi supplier
  •  Memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan kebijakan perusahaan untuk meminimalkan resiko

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Pt Kinarya Alihdaya Mandiri, Jl. Raya Pasar Minggu No.11 2, RT.2/RW.4, Kalibata, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta