Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Supervisor – Semarang di PT Obor Indonesia

Gambar PT Obor Indonesia Posisi ADMIN SUPERVISOR - SEMARANG
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi ADMIN SUPERVISOR - SEMARANG di kantor PT Obor Indonesia untuk domisili Semarang dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang kita butuhkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Obor Indonesia
Posisi Admin Supervisor - Semarang
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Process documentations for customers’ request for machine service (at location / off location)
  • Provide quotation for customers
  • Arrange technicians’ schedule, and follow up service status with technicians
  • Process spare parts purchase requests to purchasing teams if items require spare parts for service
  • Process claims and supporting documentations for spare parts if any is required
  • Push for spare parts delivery from purchasing team
  • Inform customers when items are ready for them to pick up
  • Monitor technicians schedule & follow up daily activities
  • Monitor in-house machine reconditions process & parts requirements
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Business Studies/Administration/Management or equivalent.
  • Required language(s): English
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s): Service, Admin, Marketing, Sales
  • Preferably Staff and/or Supervisor specialized in Marketing/Business Development or equivalent

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. OBOR INDONESIA adalah perusahaan yang memberikan solusi dan supply mesin di pabrik garment: software, mesin potong, mesin press, mesin jahit, dll. Saat ini sedang membutuhkan kandidat yang profesional di bidangnya untuk bergabung bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah