Lowongan Kerja Semarang Timur Posisi Admin Studio di Maxx Music Studio

Gambar Maxx Music Studio Posisi Admin Studio
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Studio di perusahaan Maxx Music Studio untuk domisili Semarang Timur & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan Maxx Music Studio
Posisi Admin Studio
Tempat Semarang Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)

Tanggung Jawab Pekerjaan:​

• Menyapa dan mengarahkan tamu kantor dan menjawab panggilan telepon.​
• Menjadwalkan janji atau rencana temu dan menindaklanjutinya dalam kalendar.​
• Menjadwalkan dan mengatur pertemuan antar staf dan klien.​
• Menerima dan membagikan surat.​
• Memastikan inventaris kantor tersedia.​
• Melakukan akuntansi dan pembukuan.​
• Menyiapkan bantuan komunikasi seperti memo, email, invoices, laporan dan lainnya.
• Menulis dan Mengedit dokumen dari surat menjadi laporan dan atau dokumentasi arahan.​
• Membuat dan menjaga sistem pengarsipan, baik fisik maupun elektronik.​

Persyaratan Pekerjaan:​

• Kandidat adalah lulusan (Diploma, Sertifikasi, SMU,SMK) atau lulusan lainnya yang setara​
• 1 tahun pengalaman di bidang terkait​
• Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris​
• Memiliki kemampuan bahasa (Inggris, Bahasa Indonesia) pada tingkat (dasar/fasih)​
• Memiliki pengalaman dalam (Microsoft Office) pada tingkat (dasar/terampil)​
• Memiliki kemampuan melakukan pembukuan dasar​
• Kemampuan mengatur, pembagian waktu dan komunikasi yang baik​
• Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah