Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Stok Gudang di UD Usaha Jaya

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Stok Gudang di perusahaan UD Usaha Jaya untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.000.000 - Rp 3.500.000.

Info Loker

Perusahaan UD Usaha Jaya
Posisi Admin Stok Gudang
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 3.000.000
Gaji Max Rp. 3.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyusun dan membuat pembukuan stock barang operasional produksi
  • Melakukan input data ke computer untuk mencatat pemasukan dan pengeluaran barang harian
  • Mencatat setiap pemakaian barang Gudang harian
  • Bertanggung jawab terhadap seluruh proses administrasi dan pembukuan seluruh gudang
  • Menyusun dan memberikan laporan stock seluruh barang yang ada di Gudang produksi ke kepala departemen yang bersangkutan setiap hari
  • Mencatat dan membuat laporan barang rusak atau retur secara terperinci
  • Bertanggung jawab terhadap stock opname barang setiap hari (masing2 barang) atau disaat dibutuhkan Sales saat menjual barang
  • Bertanggung jawab untuk mengatur denah peletakan Stok Produk di gudang dan toko
  • Bertanggung jawab untuk pemesanan barang yang hampir habis
  • Mengatur administrasi keluar masuk barang agar dapat menjalankan kartu stok dengan lancar dan tepat

Persyaratan:

  • Minimal Diploma III (D3)
  • Maksimal berusia 28 tahun
  • Harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Dapat mengoperasikan microsoft office & google suite
  • Berdomisili di Jakarta Barat
  • Bertanggung jawab, Jujur dan Rajin

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Lunch is provided

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV KALINGGA (Usaha Jaya) sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun yang bergerak dibidang penjualan kertas secara online dan offline (toko). Kami menjual berbagai macam kertas secara eceran dan grosir.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), Monday-Saturday
  • Lokasi: Jakarta barat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta