Lowongan Kerja South Kuta Posisi Admin Stok di Bali Mermaid School

Gambar Bali Mermaid School Posisi Admin Stok
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Stok di tempat usaha Bali Mermaid School untuk daerah South Kuta & Bali serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Bali Mermaid School
Posisi Admin Stok
Tempat South Kuta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Bali Mermaid School merupakan bidang usaha penyewaan kostum mermaid dan official mermaid training center yang terletak di daerah Ungasan. 

Saat ini sedang membuka posisi sebagai admin stok dengan kualifikasi

– Min. Pendidikan Diploma

– Good in english

– Bisa mengoperasikan microsoft office

– Memiliki pengalaman serupa menjadi nilai lebih

– Memiliki kendaraan pribadi 

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Minggu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 20 January 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota South Kuta
Alamat Bali Mermaid School, Jl. Taman Nusa Jl. Nusa Dua, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bali Mermaid School adalah sebuah perusahaan yang berlokasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung untuk belajar menjadi putri duyung. Dalam kursus ini, peserta akan diajarkan teknik berenang seperti putri duyung serta mendapatkan kesempatan untuk mengenakan kostum putri duyung yang indah.

Dengan instruktur yang berpengalaman, Bali Mermaid School menjamin pengalaman belajar yang aman dan menyenangkan bagi semua peserta. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan paket khusus untuk acara seperti ulang tahun atau pesta anak-anak.

Dengan pemandangan laut yang indah di Bali, peserta kursus dapat merasakan sensasi menjadi putri duyung seolah-olah berada di dunia magis bawah laut. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan berbeda.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali