Lowongan Kerja Sukamakmur Posisi Admin Staff di CV Bangun Persada

Gambar CV Bangun Persada Posisi Admin Staff (Villa & Restaurant)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Staff (Villa & Restaurant) di kantor CV Bangun Persada untuk kota/kab Sukamakmur & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.100.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV Bangun Persada
Posisi Admin Staff
Tempat Sukamakmur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Admin Villa dan Restoran, Anda bertanggung jawab atas pengelolaan administratif, pencatatan keuangan dasar, serta koordinasi operasional antara tim villa dan restoran. Posisi ini penting untuk memastikan kelancaran operasional sehari-hari dan memberikan pengalaman terbaik kepada tamu.


Tanggung Jawab Utama:

1. Administrasi Operasional

  • Mengelola jadwal reservasi villa dan restoran, baik secara langsung maupun melalui platform online.

  • Membuat laporan harian/mingguan terkait okupansi villa, jumlah pengunjung restoran, dan transaksi yang terjadi.

  • Menyusun dan mendokumentasikan SOP serta form internal (checklist kebersihan, check-in/out, inventaris, dll).

2. Keuangan & Pembukuan

  • Mencatat pemasukan dan pengeluaran harian.

  • Membuat rekap kas harian dan laporan bulanan sederhana untuk pemilik.

  • Membantu proses stok opname dan pengelolaan inventaris dapur dan kebutuhan villa.

3. Koordinasi Tim

  • Berkoordinasi dengan tim housekeeping, dapur, dan pelayanan tamu untuk memastikan pelayanan optimal.

  • Menjadi penghubung antara pemilik usaha dan staf lapangan.

  • Mendukung pelatihan staf baru terkait sistem kerja dan administrasi.

4. Pelayanan Tamu

  • Menjawab pertanyaan dan keluhan tamu dengan ramah, baik secara langsung atau melalui media sosial/WhatsApp.

  • Memastikan proses check-in/check-out berjalan lancar.

  • Mendata feedback dan kebutuhan tamu untuk perbaikan layanan.


Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan D3/S1 Administrasi, Perhotelan, atau Manajemen.

  • Pengalaman di bidang administrasi atau perhotelan menjadi nilai tambah.

  • Terampil menggunakan Microsoft Excel, Google Sheets, dan aplikasi pencatatan lainnya.

  • Jujur, teliti, komunikatif, dan mampu bekerja dengan tim.

Bersedia tinggal di area Curug Ciherang atau sekitarnya (jika diperlukan).

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Sukamakmur
Alamat Jalan Raya Sukamakmur No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Bangun Persada merupakan perusahaan yang terkemuka di industri konstruksi, dengan reputasi yang kokoh dan pengalaman yang luas. Dikenal atas komitmen tinggi terhadap kualitas dan inovasi, perusahaan ini telah sukses membawa berbagai proyek konstruksi menjadi sebuah karya yang memukau. Dibentuk oleh tim profesional yang berdedikasi tinggi, CV Bangun Persada menyediakan layanan konstruksi yang berkualitas dan tepat waktu, serta selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat