Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Admin Staff di PT Mutualplus Global Resources

Gambar PT Mutualplus Global Resources Posisi Admin Staff
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Staff di perusahaan PT Mutualplus Global Resources untuk daerah Banjarmasin & South Kalimantan dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mutualplus Global Resources
Posisi Admin Staff
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Mahir menggunakan Excel dan membuat presentasi
Mengolah data perusahan melalui excel
Berkoordinasi dengan setiap divisi dalam pengolahan data
– Pria/Wanita
– Tanpa Pengalaman Bekerja
– Diploma
– 20 – 25 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Provinsi sesuai penempatan kerja (Kalimantan Selatan)

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat PT Mutualplus Global Resources Kanrep Banjarmasin, Jl. Sultan Adam No.8, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Banjarmasin City, South Kalimantan 70123, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Quality, Fast and Efficient.

We are aware that time constrain has been the first priority to our clients. We work hard to meet the standards established and client’s expectation, to recruit only qualified people. We serve the human resource well to make them working happily with our clients. Position available for the outsourcing service varies from lower level to supervisory level, in the field of administration (front line & support) and sales & marketing. Communication is the key word for our service improvement to clients.

As our long term commitment to the clients, Mutual+ continually improves the infrastructure. In order to extend our service, Mutual+ representative offices are currently spreading in some of major cities across Indonesia. Besides, we keep on developing the Human Resources & Payroll Information System to provide systematic and accurate reports as required by our clients.

Our concept on undertaking the business is to provide an employment for the jobseekers as simple as it is supposed to be, at no charge. We manage the fees we receive from the clients carefully and efficiently, with the intention that all the employees managed are having access to some of our extra benefits such as, personal accident insurance, death benefit, marital / maternity present, emergency loan, sharing on medical excess claim, training, and support on other employee activities such as outing programs.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan