Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Staff di PT Artemi Zenith International

Gambar PT Artemi Zenith International Posisi ADMIN STAFF
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN STAFF di perusahaan PT Artemi Zenith International untuk kota/kab Surabaya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk kualifikasi yang PT kami inginkan ialah min Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami berikan cukup lumayan tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Artemi Zenith International
Posisi Admin Staff
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Are you a PASSIONATE and TRUSTWORTHED person?

Looking for TEAM LEADER OPPORTUNITIES?

Willing to GROW in a CHALLENGING working space?

COME AND JOIN US!

Let’s Create a Better Living Space with Artemi Family

BENEFIT :

  1. Annual leave
  2. Attendance incentive (T&C)
  3. THR
  4. Overtime fee
  5. Company laptop (Administration Division)
  6. Training
  7. Annual championship (T&C)

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30
  • Pendidikan minimal S1
  • Menguasai Ms. Office terutama excel
  • Diutamakan yang mengerti dasar akuntansi
  • Diutamakan yang pernah menggunakan software akuntansi atau integrated software
  • Diutamakan yang mengerti bahasa mandarin basic dan inggris basic minimal pasif
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Jujur, kepribadian menyenangkan, teliti, detail, rapi, dapat berkomunikasi dengan baik, berpikir kritis, dan bertanggung jawab
  • Berintegritas, jujur, tanggap, cekatan, loyal, berdedikasi tinggi
  • Disiplin
  • Penempatan di Surabaya / Tangerang

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menginput data invemtory perusahaan
  • Membuat report yang diperlukan oleh perusahaan
  • Menginput data transaksi petty cash perusahaan
  • Mengarsip dan merapikan segala data administratif perusahaan
  • Membuat dan mengarsip kontrak kerja dan dokumen administratif perusahaan
  • Menginput buku kas masuk dan buku kas keluar untuk petty cash serta menginput bukti bank masuk dan keluar
  • Mengarsip nota dan mencocokkan dengan BKK dan BKM yang dibuat
  • Menginput data customer dan supplier
  • Menginput data karyawan
  • Merekap absensi, cuti dan ijin karyawan
  • Menginformasikan tagihan yang telah jatuh tempo
  • Handle laporan dari sales team dan report ke atasan
  • Membuat PO dan purchase report
  • Handle semua keperluan rumah tangga kantor dan segala tugas yang berhubungan dengan kegiatan administrasi perusahaan.
  • Mengarsip data dan dokumen perusahaan baik hardcopy maupun softcopy.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Artemi Zenith International adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Building Material dengan specialisasi Facade Bangunan. PT. Artemi Zenith International mengerjakan banyak proyek – proyek bangunan baik secara langsung dari owner (pemilik) atau dengan beberapa Arsitek dan Kontraktor ternama. Beberapa rumah pribadi di Jakarta, Surabaya, Bogor, Malang, dan Kalimantan sudah pernah kami kerjakan. Kami mengimpor semua bahan baku dari beberapa negara dan memprosesnya di Indonesia. Adapun merek yang kami tawarkan antara lain TECHNAL, FREMO dan WAREMA.

PT. Artemi Zenith International

JL. HR. Muhammad 140,

Ruko Hr. Muhammad Square Kav C-17,

Surabaya – Indonesia

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin-Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur