Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Staff di Pet To Nature Indonesia

Gambar Pet To Nature Indonesia  Posisi Admin Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Staff di kantor Pet To Nature Indonesia untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Pet To Nature Indonesia
Posisi Admin Staff
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Key Responsibilities:

– Greet and assist visitors, clients, and employees in a courteous and professional manner.

– Manage the reception area to ensure it is tidy and presentable at all times.

– Receive and distribute mail, packages, and deliveries.

– Provide general administrative and clerical support, including filing, photocopying, scanning, and data entry.

– Assist in preparing correspondence, reports, and presentations.

– Maintain and update company records, databases, and filing systems (both electronic and paper).

– Handle basic bookkeeping tasks, such as processing invoices and expense reports.

– Order and maintain office supplies and equipment.

– Coordinate internal and external meetings and appointments.

– Support HR and management with administrative tasks as needed (e.g., scheduling interviews, onboarding documentation).

Qualifications:

– High school diploma or equivalent; Associate’s or Bachelor’s degree preferred.

– Proven experience in an administrative, receptionist, or office support role.

– Proficiency in MS Office (Word, Excel, Outlook, PowerPoint); familiarity with office equipment (printers, phone systems, etc.).

– Excellent communication and interpersonal skills.

– Strong organizational skills and attention to detail.

– Ability to handle multiple tasks and prioritize effectively.

– Professional appearance and demeanour.

– Fluent in English.

– Fluent in Mandarin will be a plus.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. Kebon Jeruk Raya No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta