Lowongan Kerja Medan Posisi Admin Staff di CV METRO ELEKTRONIK

Gambar CV METRO ELEKTRONIK  Posisi Admin Staff
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Staff di tempat usaha CV METRO ELEKTRONIK untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.600.000 - Rp 3.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV METRO ELEKTRONIK
Posisi Admin Staff
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.575.000
Gaji Max Rp. 3.075.000

Key Responsibilities:

  • Handle customer inquiries and assist with service intake and job order creation.

  • Maintain accurate service records, invoices, and warranty documents.

  • Support coordination between service technicians and customers for repair updates.

  • Monitor spare parts orders, inventory status, and delivery schedules.

  • Prepare daily, weekly, and monthly service reports.

  • Manage filing systems, data entry, and correspondence (email, phone, WhatsApp).

  • Assist with billing, payment follow-ups, and petty cash documentation.

  • Ensure smooth front-office operations and maintain a professional work environment.


Job Qualifications:

Education & Experience:

  • Minimum SMA, SMK, or Diploma.

  • At least 1–2 years of experience in an administrative or clerical role (fresh graduates may be considered).

Skills & Competencies:

  • Proficient in Microsoft Office (Word and Excel)

  • Detail-oriented, responsible, and able to work with minimal supervision.

  • Good time management and ability to meet deadlines.

  • Honest, disciplined, and able to maintain confidentiality.

  • Team player with a positive attitude and initiative.

  • Can type with 10 fingers.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Thamrin, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara