Lowongan Kerja Bantul Posisi Admin Staff di CV Lido Lintas Cakrawala

Gambar CV Lido Lintas Cakrawala Posisi Admin Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Staff di tempat usaha CV Lido Lintas Cakrawala untuk kota/kab Bantul & DI Yogyakarta atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Lido Lintas Cakrawala
Posisi Admin Staff
Tempat Bantul
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

CV Lido Lintas Cakrawala sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Staff di Baturetno, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,400,000 per bulan

obdesk, tugas dan tanggung jawab purchasing staff meliputi:

  • Membuat rencana anggaran pembelian sesuai dengan kebutuhan perusahaan

  • Meninjau permintaan pesanan pembelian dari departemen lain dan memastikan ketersediaan stok

  • Mencari dan memilih pemasok yang terpercaya dan berkualitas dengan melakukan riset pasar, survei lapangan, atau wawancara

  • Menegosiasikan kontrak dengan pemasok mengenai harga, kuantitas, waktu pengiriman, syarat pembayaran, dan garansi

  • Membuat dan mengirimkan purchase order (PO) kepada pemasok dan memantau status pengiriman

  • Menerima dan memeriksa barang yang datang dari pemasok dan melaporkan jika ada kerusakan atau ketidaksesuaian

  • Membuat dan menyimpan catatan pembelian dan pengiriman yang akurat dan terperinci

  • Mengevaluasi kinerja pemasok secara berkala dan memberikan umpan balik atau saran perbaikan

  • Menjaga hubungan baik dengan pemasok dan mitra bisnis lainnya

  • Menyelesaikan masalah atau komplain yang terkait dengan pembelian seperti keterlambatan, kesalahan, atau perselisihan

  • Mengikuti perkembangan pasar, tren, dan regulasi yang berhubungan dengan pembelian

  • Mencari peluang untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan meningkatkan kualitas pembelian

    Keahlian yang harus dimiliki oleh purchasing staff antara lain:

    • Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik untuk berinteraksi dengan pemasok, klien, dan rekan kerja

    • Kemampuan bernegosiasi yang baik untuk mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan bagi perusahaan

    • Kemampuan analitis dan numerik yang baik untuk mengevaluasi data, anggaran, harga, dan kualitas barang

    • Kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang baik untuk mengatur jadwal, prioritas, dan deadline pembelian

    • Kemampuan memecahkan masalah dan mengambil keputusan yang baik untuk menangani situasi yang tidak terduga atau sulit

    • Kemampuan bekerja sama dengan tim dan berkoordinasi dengan departemen lain yang terlibat dalam proses pembelian

    • Kemampuan belajar dan beradaptasi yang baik untuk mengikuti perkembangan pasar, teknologi, dan regulasi pembelian

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Bantul
Alamat Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 78, Bantul
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bantul