Lowongan Kerja Depok Posisi Admin Staff di Come Together Event Organizer

Gambar Come Together Event Organizer Posisi Admin Staff
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Staff di kantor Come Together Event Organizer untuk domisili Depok & Jawa Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan Come Together Event Organizer
Posisi Admin Staff
Tempat Depok
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Job Summary:
We’re looking for detail-oriented and organized an Admin Staff to join our team at PT Ornamen Inti Makmur (Come Together), a growing event creative management company.

Key Responsibilities:
– Performs administrative properly.
– Carrying administrative duties such as filing, typing, copying, binding, scanning, etc.
– Prepares all related departments documents (Purchase Order and BAST) and reports (event reports, monthly reports, annual reports).
– Developing and maintaining computer and manual filing systems.
– Ensuring all paperwork is up-to-date, accurate, and compliant with company policies.
– Handle incoming and outgoing project documents correspondence and email.
– Coordinating schedules and managing calendars for multiple parties to ensure that activities are properly arranged with no conflicts.
– Making travel arrangements and preparing documents, presentation materials, and facilities for meetings.
– Performs other qualified duties as required.

Requirements:
1. Education: minimum SMA/Diploma’s degree in Administration/Management or related major.
2. Experience: minimum 2-3 years of administrative experience in creative industry field/event organizer/event management.
3. Skills:
– Communicative.
– Strong organisational skills with attention to detail.
– Strong analytical and problem-solving skills.
– Good time management and ability to prioritise tasks under tight deadlines.
– High lobby and negotiation ability
– Able to work independently and in a team environment.
– Proficiency in Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint); familiarity with Google Workspace preferred.
– Positive attitude and willingness to learn about the event industry.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Alamat Jl. Margonda Raya No. 100, Depok
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Come Together Event Organizer adalah perusahaan yang didirikan di Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa penyelenggaraan acara pernikahan, seminar, peluncuran produk, pameran, festival, konferensi, dan sebagainya. Dengan teknologi yang kita miliki, kami dapat menangani acara apa pun dengan mudah, cepat, dan efisien. Kami bekerja sama dengan para klien kami untuk membuat rencana yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik dan kritis mereka. Dengan datang bersama, kami berharap untuk membuat acara yang tak terlupakan bagi para tamu dan klien kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat