Lowongan Kerja Laweyan Posisi Admin Staff di Bengkel RPM Auto Clinic

Gambar Bengkel RPM Auto Clinic Posisi Admin Staff
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Staff di kantor Bengkel RPM Auto Clinic untuk kota/kab Laweyan & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Bengkel RPM Auto Clinic
Posisi Admin Staff
Tempat Laweyan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Bengkel RPM Auto Clinic sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Staff di Penumping, Jawa Tengah. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,000,000 – Rp5,000,000 per bulan

Posisi: Purchasing Order

Lokasi: Bengkel RPM Integrated Auto Clinic

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK, Diploma, atau Sarjana (S1) di bidang terkait (niali khusus yang suka otomotif).

  2. Pengalaman kerja minimal 1-3 tahun di bidang pengadaan atau purchasing.

  3. Mengerti di bidang kendaraan bermobil

  4. Memahami proses procurement dan administrasi PO.

  5. Mampu bernegosiasi dan berkomunikasi dengan baik.

  6. Teliti, detail-oriented, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

  7. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel) dan sistem ERP/purchasing menjadi nilai tambah.

    Tugas dan Tanggung Jawab

  1. Membuat, mengelola, dan memproses purchase order (PO) berdasarkan permintaan dari berbagai departemen.

  2. Melakukan koordinasi dengan vendor/supplier untuk memastikan ketersediaan barang dan jasa.

  3. Melakukan negosiasi harga, syarat pembayaran, dan waktu pengiriman dengan vendor.

  4. Memastikan PO yang dibuat sesuai dengan anggaran dan persetujuan yang berlaku.

  5. Melakukan monitoring status pengiriman barang dan memastikan barang diterima tepat waktu dan sesuai spesifikasi.

  6. Menyimpan dan mengarsipkan dokumen PO serta laporan pembelian untuk keperluan audit dan pelaporan.

  7. Berkoordinasi dengan bagian keuangan untuk proses pembayaran kepada vendor.

  8. Membantu dalam evaluasi kinerja vendor dan memberikan rekomendasi perbaikan.

  9. Melaporkan kendala atau masalah terkait pengadaan kepada atasan untuk solusi cepat.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Laweyan
Alamat Jl. Dr. Rajiman No. 551, Laweyan, Surakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bengkel RPM Auto Clinic adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan layanan perbaikan mobil. Dikenal sebagai salah satu bengkel terkemuka, Bengkel RPM Auto Clinic telah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya selama bertahun-tahun. Keahlian dan dedikasi tim ahli mekaniknya membuat perusahaan ini menjadi pilihan utama bagi para pemilik kendaraan yang membutuhkan perawatan dan perbaikan mobil yang tepat dan berkualitas.

Berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, Bengkel RPM Auto Clinic tidak hanya fokus pada kualitas pekerjaan, tetapi juga memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan. Dengan fasilitas modern dan teknologi canggih, pelanggan dapat merasa yakin bahwa mobil mereka akan mendapatkan perawatan terbaik. Selain itu, Bengkel RPM Auto Clinic juga dikenal dengan harga yang kompetitif dan transparan, sehingga pelanggan dapat merasa puas dengan layanan yang diberikan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah