Lowongan Kerja Sumatera Utara Posisi Admin So – Medan & Palembang di PT Rodamas

Gambar PT Rodamas  Posisi ADMIN SO - MEDAN & PALEMBANG
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN SO - MEDAN & PALEMBANG di tempat usaha PT Rodamas untuk daerah Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Rodamas
Posisi Admin So - Medan & Palembang
Tempat Sumatera Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Business unit kami yang bergerak dibidang Sales dan Distribusi (PT Tumbakmas Niagasakti) saat ini membuka lowongan Admin SO untuk penempatan Medan / Palembang.

KUALIFIKASI

  • Pendidikan minimal D3 dari jurusan terkait.

  • Pengalaman minimal 1–2 tahun sebagai admin sales.

  • Mahir menggunakan Microsoft Office, terutama Excel.

  • Terbiasa menggunakan sistem pemrosesan Sales Order (SO) dan software administrasi lainnya.

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan pelayanan pelanggan yang baik.

  • Mampu mengelola waktu dan menyelesaikan pekerjaan sesuai tenggat waktu.

  • Teliti, detail, dan mampu menganalisis data penjualan.

  • Bersedia ditempatkan di Medan atau Palembang.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

  • Memproses seluruh Sales Order (SO) sesuai kebijakan dan prosedur perusahaan.

  • Menginput dan mengarsipkan dokumen SO (Normal, CN, Batal), BPB, dan DM.

  • Memastikan kelengkapan dan kesesuaian SO dari tim Sales dan Logistik.

  • Mengonfirmasi ke Sales jika ada ketidaksesuaian antara SO dan stok yang tersedia, atau jika ada pelanggan baru yang belum terdaftar.

  • Mencetak, memeriksa, dan menandatangani BPB serta memastikan jumlah BPB dan DM sesuai.

  • Mendistribusikan BPB dan DM ke tim Logistik.

  • Membuat rekapitulasi SO secara mingguan dan bulanan.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara