Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Settlement di PT Ako Media Asia

Gambar PT Ako Media Asia Posisi Admin settlement
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin settlement di kantor PT Ako Media Asia untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk kualifikasi yang kita butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Ako Media Asia
Posisi Admin Settlement
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirement :

  • Age max 28 years
  • Good Looking, Good Communication, Good Analysis, Good Attitude
  • Proficient in Ms. Office especially for Ms. Excel
  • Min educational D3 & S1 background from any major related
  • Experienced as admin position
  • Manage administration (admin settlement, admin reporting, admin assessment + RFC)
  • Good knowledge about API digital
  • Able to work under pressure

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SALT is a Digital Transformation Company which focusses on Marketing Technology. Our services ranges from Digital Technology Platform Development, Website/Mobile Apps Development, CRM, Chatbot (Machine Learning), Data Science, Technology Consulting, UX/UI, Design Systems and many other technologies.

We thrive in our marketing technology strategy, system integration and development capability. Our vision is to be the leading and most innovative technology company in Indonesia Our portfolio ranges from large company to enterprises.

We have helped our clients in developing sustainable marketing ecosystem platform to improve their business revenue as well as create efficiency in their operating costs. Our staff is highly trained individuals that have experience in overseas as well as Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta