Lowongan Kerja Bekasi Posisi Admin Servis / Service Administrator di PT Karenu Indah

Gambar PT Karenu Indah Posisi Admin Servis / Service Administrator
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Servis / Service Administrator di tempat usaha PT Karenu Indah untuk kota/kab Bekasi dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun syarat yang PT kami inginkan ialah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karenu Indah
Posisi Admin Servis / Service Administrator
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah:

  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK diutamakan D3/S1.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama.
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (verbal maupun non verbal).
  • Mahir dan berpengalaman menggunakan program Microsoft Excel.
  • Ramah, Jujur, Rapih, Cekatan & bertanggung jawab.
  • Memiliki sifat proaktif, teliti & bisa bekerja dalam tim.
  • Berpenampilan rapih dan bersih.
  • Siap bekerja di bawah tekanan.
  • Berdomisili di Kawasan Industri Marunda Center Bekasi.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Membuat, mencetak, menggandakan, menyimpan, mengarsipkan dokumen yang dibutuhkan dalam operasional departement service. Seperti work order, delivery report, pre delivery inspection (PDI), canibal parts, part order dan return, surat jalan, dll.
  • Membuat key performance indicator untuk Tim Mekanik.
  • Berkomunikasi/Berkoordinasi dengan baik dan cermat,
  1. Dengan tim marketing (Terkait unit yang akan di PDI/delivery)
  2. Dengan tim sparepart (Terkait parts yang tim service order, dll),
  3. Dengan tim finance (Terkait tagihan service, invoice, dll)
  4. Dengan tim logistic (Terkait kedatangan dan unloading container)
  5. Dengan tim GA (Terkait perlengkapan yang dibutuhkan tim mekanik)
  • Mengatur dan menjadwalkan kegiatan Tim Mekanik untuk job service di customer dan job di workshop KIMC.
  • Membantu Tim Mekanik dalam proses dokumentasi, pengarsipan, dan receiving unit yang nantinya akan di simpan dalam G-drive
  • Membuat dan melakukan follow up untuk quotation dan AR service.
  • Melakukan monitoring untuk setiap customer yang sudah terikat contract service maintenance.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are the authorized distributor of HELI forklifts, one of the World’s largest forklift manufacturers that also has one of the most comprehensive lines of Lift equipment available on the market today. PT. Karenu Indah is a relatively new, high-energy & goal-oriented company built on a traditional 30-year old foundation dealing with industrial packaging materials. Our company’s near-term goal is to penetrate into Indonesia’s thriving forklift market; long-term goal is to provide customers with a one-stop solution for their industrial packaging and material handling needs. If you are a self-motivated and intelligent individual who loves challenges, you may be THE ONE to be part of our young & passionate team.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Annual team-building events/outing
  • Lokasi: Kawasan Industri dan Pergudangan Marunda Center
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat