Lowongan Kerja Padang Posisi Admin Service Padang di PT Kharisma Potensia Indonesia

Gambar PT Kharisma Potensia Indonesia Posisi Admin Service Padang
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Service Padang di kantor PT Kharisma Potensia Indonesia untuk kota/kab Padang & West Sumatra atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kharisma Potensia Indonesia
Posisi Admin Service Padang
Tempat Padang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Memanage dokumen terkait service, seperti penerimaan dan pengeluaran barangMenghubungi pelanggan untuk mengambil atau meminta persetujuan barang yang akan diserviceMemanage stok, pemesanan, dan pembuatan invoiceMemanage alur administrasi, seperti mengecek dokumen dan input transaksiMemanage stok opname dan ketersediaan barangMemanage laporan penerimaan dan pengeluaran barang service
– Pria/Wanita- Tanpa Pengalaman Bekerja – SMA/SMK- 17 – 30 Tahun- Kandidat wajib upload foto- Kota sesuai penempatan kerja (Kota Padang)

Alamat Lengkap

Provinsi West Sumatra
Kota Padang
Alamat Jl. Imam Bonjol
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Committed to build the Quality Human Resources in Indonesia by providing the Comprehensive HR Services: HR Consulting, Professional Assessment, Employee Training Programs, Outsourcing and Executives Search.

Visi

Become the best partner for the person / organization / company through the related services in the field of human resources as well as the development of the HR system.

Misi

Become a HR Business Partner in the development of qualified human resources and an effective human resources system.

Assisting the establishment of quality human resources through the introduction and development of potencies and competencies.

Become a provider of competent workforce in terms of both quantity and quality.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Head Office (mon-fri), Retail (shift required), Regional Office (mon-sat)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: West Sumatra