Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Semarang di PT PRIMA TUNGGAL MANDIRI

Gambar PT PRIMA TUNGGAL MANDIRI Posisi Admin Semarang
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Semarang di kantor PT PRIMA TUNGGAL MANDIRI untuk domisili Semarang dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 2.800.000.

Info Loker

Perusahaan PT PRIMA TUNGGAL MANDIRI
Posisi Admin Semarang
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 2.800.000

Persyaratan:

  • Minimal Pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi / Management
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal selama 2 tahun
  • Mahir dalam menggunakan Ms. Office dan terbiasa bekerja dengan komputer
  • Memiliki integritas yang bagus, teliti, dapat bekerja dengan target secara tim maupun individu
  • Bersedia untuk perjalanan dinas ke luar kota
  • Bersedia di tempatkan di mana saja (area semarang)

Admin 1

Deskripsi Pekerjaan

  • Menginput No Faktur Pajak di Invoice di expor ke csv kemudian ke e-faktur
  • Membuat tanda terima faktur pajak 

Admin 2

Deskripsi Pekerjaan

  • Mencocokan semua nota penjualan secara jumlah, sku, harga,dan surat jalan fisik sesuai dengan yang ada di sistem

Admin 3

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengecek new open outlet yang diberikan oleh tim sales
  • Menerima order dari sales dan menginput ke sistem
  • Mengecek ketersediaan stok di gudang dan AR customer
  • Mencetak surat jalan dan invoice
  • Membuat laporan sell out
  • Mengatur pengiriman uang kas kecil depo makassar
  • Menginput jurnal pemasukan dan pengeluaran
  • Cek evidence bukti pengeluaran
  • Melaukan pelunasan customer
  • Melakukan input pembelian depo cabang

Admin 4

Deskripsi Pekerjaan

  • Megecek laporan pengiriman
  • Mengecek stok barang
  • Mengecek transaksi mutasi rekening maupun pembayaran secara tunai untuk pelunasan piutang customer
  • Rekap uang makan, sewa motor, angkutan dll dan mencocokan dengan sistem
  • Laporan pph 21
  • Membuat bukti potong pph23
  • Menyiapkan data-data soft file atau hard file untuk SPT tahunan dan pemeriksaan pajak
  • Input dan Mengupdate data AR

Admin 5

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan export data dari all depo
  • Melakukan share mutasi dan cek saldo all depo
  • Megecek dan membagikan pembelian all depo
  • Mengecek evidence pengeluaran all depo
  • Mengisi nomor seri faktur pajak all depo
  • Merevisi jika ada kesalahan di sistem
  • Membuat pengajuan klaim ke supplier dengan tanda terimanya
  • Mengatur pengiriman uang kas kecil all depo

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. MT. Haryono No.654, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50124
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SEJARAH KAMI

PT. Prima Tunggal Mandiri secara resmi berdiri pada bulan Agustus tahun 2011. Meski pun tercatat sebagai perusahaan yang baru berdiri, PTM memiliki management yang memiliki latar belakang dan terlibat langsung di dunia perdagangan meliputi ban dan oli lebih dari empat puluh tahun. Pengalaman dan latar belakang tersebutlah yang membuat grup kami dipercaya menjadi authorized distributor untuk berbagai produk-produk seperti ban, oli, suku cadang kendaraan dan lain-lainnya yang tersebar di beberapa provinsi di Pulau Jawa. Grup kami memiliki customer base, distribution channel, serta network yang kuat dan luas, yang menjangkau retailer ban, bengkel sepeda motor dan mobil, perusahaan otobus dan angkutan, serta industry-industri di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Tim management yang berpengalaman, team yang professional, dan network yang kuat inilah yang menjadi asset utama dari PTM.

Info Perusahaan

  • Industri: Minyak/Gas/Petroleum
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah