Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Sales Support di PT Oto Klix Indonesia

Gambar PT Oto Klix Indonesia Posisi Admin Sales Support
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Sales Support di tempat usaha PT Oto Klix Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 5.200.000.

Info Loker

Perusahaan PT Oto Klix Indonesia
Posisi Admin Sales Support
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 5.175.000

Job Overview

Sales Admin Support bertanggung jawab untuk mendukung tim penjualan melalui tugas-tugas administrasi, membantu dalam pengelolaan data penjualan, dan memastikan kelancaran alur proses operasional penjualan. Posisi ini sangat penting dalam menjaga agar proses penjualan tetap efisien dan tertata dengan baik.
 

Job Description

– Membuat laporan terperinci untuk transaksi B2C dan B2B

– Mengumpulkan, memeriksa, dan menyimpan dokumen-dokumen terkait transaksi penjualan seperti kontrak, perjanjian harga, faktur, dan laporan pendapatan

– Membuat laporan terperinci untuk transaksi B2C dan B2B

– Memelihara catatan piutang yang akurat untuk melacak batasan pesanan workshop.

– Secara berkala memperbarui scorecard penjualan, melacak dan menganalisis KPI untuk

– Memantau dan memperbarui pesanan penjualan yang ditahan, bekerja sama dengan tim operasional keuangan untuk menyelesaikan masalah terkait.menilai keberhasilan penjualan.

– Mengkomunikasikan pembaruan daftar harga kepada tim revenue dan memperbarui memo terkait administrasi penjualan

– Memberikan dukungan kepada tim penjualan dengan menjawab pertanyaan, membantu dalam analisis data, dan memfasilitasi komunikasi efektif antar departemen.

– Membantu dalam tugas-tugas administrasi tambahan seperti memperbarui data inventaris dan laporan rutin terkait pendapatan.
 

Qualification

– Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait.

– Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi, terutama di bidang penjualan atau pendapatan.

– Kemampuan mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

– Keterampilan komunikasi yang baik, teliti, dan mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Founded in 2019, Otoklix bridges the gap between automotive vehicle owners and Indonesia’s fragmented independent car workshop sector, transforming the vehicle maintenance experience for consumers and equipping workshops with business software solutions and procurement savings.

In the past year alone, Otoklix has grown from 100 to over 1,900 partnered workshops, providing services to more than 100,00 customers annually. With such progress, Otoklix is on a growth trajectory to become the largest and most trusted aftermarket service network in Indonesia — Southeast Asia’s largest market with a projection of 20 million cars on its roads in the next five years.

Backers include Alpha JWC Ventures and AC Ventures with participation from Sequoia Capital India’s Surge, Ex-CEO of Indonesia’s largest automotive conglomerate Astra International Prijono Sugiarto, YouTube Co-founder Steve Chen and Google Executives in XA Network.

Nominated as one of Forbes 100 Asia Company to watch in July 2021.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Daan Mogot
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta